Reaksi Rafathar Saat Diminta Makan Anggur Seharga Rp1 Juta di Jepang Buktikan 'Anak Sultan'
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tiba di Jepang dalam perjalanannya keliling dunia. Dalam kunjungannya tersebut, Nagita mencoba membeli beberapa buah yang berharga fantastis.

WowKeren - Perjalanan rombongan Raffi Ahmad keliling dunia telah tiba di negeri Sakura, Jepang. Dalam kesempatan tersebut, Nagita Slavina membeli buah-buahan ditemani YouTuber Jerome Polin. Buah yang dipilih Nagita di antaranya melon, stroberi, anggur, dan apel.

Buah yang mereka beli tersebut rupanya berharga fantastis. Bayangkan saja, untuk satu buah melon, harga yang harus dibayarkan Nagita sebesar Rp1,3 juta. "Guys, Nagita bener-bener Sultan abis. Beli semangka (salah menyebut melon) 1 juta. Gila, Nagita makan melon sejuta," ujar Raffi.

Selain itu, Nagita juga membeli anggur dan stroberi masing-masing seharga Rp1 juta dan Rp700 ribu. Rafathar juga meminta apel yang per buahnya sekitar Rp200 ribu. Total belanja yang dihabiskan Nagita untuk buah-buahan yakni 19.500 Yen Jepang atau sekitar Rp2,6 juta.

"Duit hidup sebulan guys," celetuk Jerome yang merupakan mahasiswa rantau di Jepang. Jerome pun berkesempatan untuk ikut mencoba buah-buahan yang dibeli Nagita bersama rombongan.


"Demi Allah enak banget," kata Raffi setelah mencicipi buah melon seharga Rp1,3 juta. "Ini fresh banget dan saya dapat merasakan duit sebulan saya," timpal Jerome. Nagita lantas menyuapi rombongannya satu per satu dengan buah melon yang sudah dipotong-potong. "Ini mah direndem gula," kata salah satu kru.

Setelah itu, mereka mencoba buah anggur yang juga dibeli seharga Rp1 juta. "Ini teksturnya kenyel banget. Manis banget, enggak ada asemnya, enggak ada bijinya," ungkap Nagita. "Kayak makan permen lo," timpal Jerome usai makan anggur hijau yang per bijinya ditaksir Rp33 ribu.

Namun berbeda dari rombongan Raffi yang excited mencoba anggur mahal tersebut, Rafathar bereaksi beda. Saat diminta mencoba anggur, Rafathar tetap asyik dengan buah apel yang dimakannya. Menurut Rafathar, anggur tersebut sama saja dengan yang ada di Jakarta.

"A' mau ini? Anggurnya enak banget. Manis banget," tutur Nagita. "Aa' udah tau, di Jakarta udah ada," tegas Rafathar. "Beda, ini yang di Jepang," sahut Nagita. "Enggak, enakan yang di Jakarta," tolak bocah berusia 4 tahun tersebut.

Saat disuapi sang pengasuh, Lala, Rafathar tetap menolak. Sedangkan rombongan yang lain tampak begitu menikmati buah "sultan" tersebut. Mereka juga ikut menikmati stroberi berwarna putih yang dibeli Nagita sebelum mengakhiri jalan-jalan malam itu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait