MMA 2019: Aktris Lim Soo Jung Gemas Lihat Jimin, Diam-Diam Ternyata Bucin BTS
Selebriti
Melon Music Awards 2019

Lim Soo Jung mempersembahkan trofi Daesang untuk Album of the Year kepada BTS. Terungkap bahwa ia adalah ARMY dan menjelaskan kecintaannya pada BTS melalui podcast.

WowKeren - Melon Music Awards (MMA) 2019 yang telah digelar pada 30 November lalu meninggalkan cerita menarik. Salah satunya adalah ketika aktris Lim Soo Jung yang mempersembahkan trofi Daesang untuk Album of the Year kepada BTS (Bangtan Boys).

Seperti biasanya, BTS menyampaikan pidato kemenangan setelah menerima trofi sementara Lim Soo Jung berdiri di sebelah mereka. Ketika tiba giliran Jimin BTS berbicara atas kemenangan mereka, bintang drama "Search: WWW" tersenyum gemas. Penyebabnya adalah ucapan Jimin yang memang menggemaskan.


"Kami mengatakan bahwa kami tidak akan peduli dengan penjualan atau pencapaian album dan akan terus bekerja keras, tapi kupikir, secara pribadi, aku sangat peduli dengan itu semua," ujar Jimin sebelum tersenyum malu-malu.

Source: Twitter

Setelah BTS memberikan pidato, Lim Soo Jung terlihat memberikan selamat pada mereka dengan cara menggemaskan. J-Hope membalas dengan cara yang lebih menggemaskan. Interaksi Lim Soo Jung dan BTS di panggung MMA 2019 langsung menjadi sorotan netizen.

Source: Twitter

Tepat setelah upacara penghargaan, Lim Soo Jung memposting klip yang memperlihatkan dirinya sebagai presenter MMA. "Secara pribadi aku benar-benar bersemangat untuk mempersembahkan (penghargaan) ini sendiri," tulisnya.

Terungkap bahwa Lim Soo Jung adalah ARMY, sebutan untuk penggemar BTS. Ia menjelaskan bahwa keponakan teman dekatnya yang pertama kali memperkenalkan BTS kepadanya. Aktris kelahiran 1979 itu membahas tentang dirinya yang mengidolakan BTS dalam wawancara podcast.

"Ketika aku mendapat tawaran untuk memberikan penghargaan, aku tidak merasakan tekanan apa pun tentang hal itu. Aku bersyukur dan dengan senang hati menerimanya. Kecuali aku akhirnya mengungkapkan kepada semua orang bahwa aku seorang fangirl," kata Lim Soo Jung.

"Aku menyadari fakta bahwa BTS akan hadir di sana. Aku tahu pergi ke upacara itu berarti melihat mereka tampil di panggung secara live. Jadi, jujur saja, aku mungkin telah menerima dengan motif yang sangat pribadi."

"Ya, aku mengatakannya dengan sepenuh hati. Ketika aku menyadari BTS adalah pemenang, aku merasa beruntung. Itu adalah salah satu momen paling bahagia tahun ini! Kuharap penggemarku tidak tersinggung. Maksudku itu adalah salah satu momen pribadiku yang sangat bahagia."

"Aku bertanya kepada staf di sana apakah aku bisa menonton lebih dekat ke panggung. Terima kasih atas pertimbangan dan bantuan mereka, aku bisa menonton dua aksi panggung (BTS) secara langsung sebelum harus kembali ke ruang tunggu. Aku sangat senang, sungguh."

"Sungguh menakjubkan bagaimana BTS masih memberikan semua yang mereka dapatkan. Mereka adalah bintang terkenal di dunia, paling top, tapi mereka belum berubah sedikit pun. Melihat jumlah persiapan aksi panggung mereka, aku menyadari ada sesuatu yang harus dipelajari di sana. Itu benar-benar menginspirasiku."

You can share this post!

Related Posts