Sering Dijuluki Happy Virus, Kim Sejeong Gu9udan Ungkap Alasan Dirinya Selalu Tersenyum
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong mengungkap alasan dirinya selalu tersenyum saat menjadi DJ spesial di 'Cultwo Show' pada Kamis (5/12). Mau tahu seperti apa penuturannya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Kim Sejeong dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki senyuman menawan. Ia sering sekali tersenyum dan tertawa dengan sangat manis dan cantik.

Karena itu, tidak sedikit penggemar dan netizen yang menyebutnya sebagai happy virus. Sebab ketika melihat member Gu9udan ini tersenyum, ada banyak orang yang ikut tersenyum juga.

Pada Kamis (5/12), Sejeong hadir sebagai DJ khusus di "Cultwo Show". Seorang pendengar menulis bagaimana dia sangat mencintai senyuman Sejeong karena bisa membuatnya bahagia dan menambah energinya.

Sering Disebut Happy Virus, Kim Sejeong Gu9udan Ungkap Alasan Dirinya Selalu Tersenyum

Allkpop


Menanggapi hal ini, Sejeong memberikan jawaban yang rendah hati. "Itu karena kerutan tawaku sudah dalam. Karena itulah aku selalu terlihat seperti sedang tertawa," ujar idol kelahiran 1996 ini.

Jebolan "Produce 101" ini juga ditanya apakah dia tersenyum saat sedang sendirian. Menanggapi pertanyaan ini, Sejeong membenarkannya. Sebab dia ingin hidup dengan sikap ceria.

"Aku cenderung tersenyum ketika aku sedang sendirian. Aku mencoba menjalani hidup dengan sikap ceria," terangnya.

Sementara itu, Kim Sejeong saat ini tengah disibukkan dengan promosi solonya. Pasalnya belum lama ini Sejeong merilis lagu baru yang berjudul "Tunnel". Lagu ini merupakan bagian dari Dingo's Music Project.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait