Syifa Hadju-Rizky Nazar Rangkulan Mesra, Mama Camer Senyum Restui Pacaran?
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju dan Rizky Nazar yang sempat dikabarkan pacaran sempat pergi bareng bersama ibu masing-masing. Melihat kedekatan antar keluarga, banyak yang menduga keduanya akan menjalin hubungan yang lebih serius.

WowKeren - Syifa Hadju dikabarkan sudah resmi pacaran dengan Rizky Nazar. Meski keduanya masih malu-malu, namun kebersamaan Syifa dan Rizky kerap membuat fans baper.

Baru-baru ini momen Syifa dan Rizky kembali disorot. Keduanya terciduk tampil bak couple serba putih. Mereka juga pergi bersama ibunda masing-masing yang kembaran memakai busana serba hitam.


Melihat kebersamaan itu, fans mendoakan Syifa dan Rizky memang pacaran. Ibunda Rizky juga agaknya tak keberatan putranya dekat dengan Syifa.

Disela-sela itu, muncul kabar kalau Rizky dan Syifa akan liburan akhir tahun. Netter menduga Rizky mengajak Syifa untuk dikenalkan pada keluarga.

"Akhir tahun mau ke bali mereka, pasti sekalian kenalin cipa ke keluarga besar di singaraja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#agakhalu," seru netter. "Akhir tahun kita rencana ke bali"-iky," seru yang lainnya. "Si anak couple putih, si emak couple item❀️ emeesshh," kata fans.

Sebelumnya, Syifa kerap berkelit ketika ditanya kedekatan dengan Rizky. Meski begitu, ia tak menampik merasa nyaman saat bersama Rizky.

"Intinya, aku sama Rizky lagi nyaman sama hubungan yang ada, dan aku, sih, biarin saja orang berspekulasi tentang hubungan kita gimana," seru Syifa. "Kalau aku bilang kita pacaran atau temenan juga belum tentu orang percaya. Jadi, ya, sudah, terserah kalian. Cuma saat ini, aku sama Rizky lagi enjoy sama apa yang ada saja. Ya, sudah, kita memang dekat, tapi untuk konteks apapun itu, ya, silakan kalian berspekulasi saja, deh."

Rizky juga mengaku kalau ia memang sempat PDKT dengan Syifa. Namun itu berkaitan dengan film yang mereka bintangi. Ia juga meminta fans tak kecewa bila ia dan Syifa tak berjodoh di dunia nyata.

"Memang saya dan Syifa sering jalan bareng untuk mengenal kepribadian satu sama lain. Chemistry saya dan Syifa harus muncul sebelum syuting dimulai," kata Rizky. "Saya dan Syifa hanya berteman. Kami dekat karena dipasangkan dalam film. Soal hubungan kami berdua ke depan seperti apa, biar saya dan Syifa yang tahu. Kalau ada yang berharap kami lebih dari teman, saya enggak masalah. Tapi kalau (harapan itu) tidak terjadi tolong jangan marah."

You can share this post!

Related Posts