Gisella Anastasia Bongkar Alasan Setuju Jadi Pager Ayu di Pernikahan Jessica Iskandar
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengungkap kalau ia tak bakal menolak saat ditawari oleh Jessica Iskandar. Meski kadang gemas pada Jedar, Gisell memuji kebaikan tunangan Richard Kyle itu.

WowKeren - Gisella Anastasia menjadi salah satu artis yang ditawari untuk menjadi pager ayu pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Gisel mengakui kalau ia tak bakal bisa menolak permintaan Jedar itu.

Gisel mengakui kalau Jedar kadang membuat dirinya jadi gemas. Maklum saja, Jedar suka bercanda usil dan kerap melontarkan pernyataan menyentil saat jadi presenter. Namun Gisel menyadari kalau ibu satu anak itu adalah wanita yang baik. Selain itu, Jedar juga suka membantunya sehingga Gisel tak mungkin menolak permintaan sang teman.

"Iya, aku disuruh jadi pagar ayu. Disuruh pilih kawinan yang di sini (Bandung) apa di sana (Bali), katanya begitu. Aku bilang, 'Mana saja kamu nempatin aku, terserah, deh'," kata Gisel. "Enggak tahu kenapa, kalau sama orang satu ini enggak bisa nolak. Sebenarnya, sih, suka gemas, cuma dia baik banget, 'kan. Aku kalau minta tolong apa-apa, dia selalu ada."

Gisel juga mengaku senang melihat kebersamaan Jedar dan Richard. Menurut Gisel, hubungan Jedar dan Richard saling mengisi. Keduanya juga terlihat mesra dan apa adanya.


"Senang Jedar bisa ketemu orang yang menyayanginya dia. Kelihatan enggak cuma dari postingan, tapi dari dilihat nyatanya, chemistry-nya kelihatan, mereka saling belajar, mudah-mudahan yang terbaik," kata Gisel.

Selain soal Jedar, Gisel juga membahas soal hubungannya dengan Wijaya Saputra. Ini akan menjadi Natal pertama bagi mereka sebagai pasangan. Namun benarkah Gisel harus pasrah bakal merayakan Natal tanpa Wijin?

"Kalau Wijin pulang, ya bisa barengan, kalau enggak, ya aku sama Gempi, sama keluarga," kata Gisel. "Bersyukur dan bahagia bisa mendapatkan satu kesempatan lagi untuk ngerayain natal lagi bersama-sama keluarga."

"Dari dulu keluarga aku campur-campur, paling ya satu gereja saja. Ya, dulu sempat beberapa tahun kemarin tukar kado dan segala macam, ya berarti kali ini lagi mencari kebiasaan yang disesuaikan lagi," seru Gisel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait