'Frozen II' Bagikan Potongan Adegan Film Cuma-Cuma Lewat MV 'Into the Unknown'
Film

Video musik 'Into the Unknown' ini menampilkan adegan saat Elsa mencoba mengabaikan suara misterius yang mengganggunya, namun akhirnya ia menyerah dan tak dapat menahan rasa penasarannya.

WowKeren - "Frozen II" baru saja tayang perdana secara global pada 22 November lalu. Namun tampaknya Disney tak keberatan untuk memberikan bocoran adegan yang ditampilkan dalam sekuel "Frozen" tersebut.

Potongan adegan ini dikemas sebagai video musik resmi soundtrack "Into the Unknown", yang menjadi lagu utama "Frozen II". Cuplikan ini menampilkan adegan ketika Elsa terbangun karena mendengar misterius. Meski mencoba mengabaikan suara-suara tersebut, namun Elsa akhirnya menyerah dan tak dapat menahan rasa penasarannya.


Adegan selanjutnya menampilkan bagaimana Elsa keluar dari kamar dengan gelisah. Sosok Ratu Arendelle tersebut merasa ragu apabila ia tetap mengikuti suara misterius itu dan akhirnya malah membahayakan orang-orang yang dicintainya serta rakyatnya.

Namun pada akhirnya, Elsa justru keluar dari Istananya dan tak sadar membangkitkan empat roh dalam mitos yang diceritakan oleh ayahnya, King Agnarr, sewaktu ia dan Anna masih kecil. Inilah yang menjadi cikal bakal petualangan Elsa bersama kawanannya untuk mencari asal-usul suara tersebut, sekaligus mencari sumber dari kekuatan es yang dimiliknya.

Secara keseluruhan, "Into the Unknown" sendiri bisa dibilang serupa dengan "Let It Go" yang menjadi soundtrack powerful dengan lirik yang mudah diingat. Apalagi ditambah dengan vokal kuat Idina Menzel (pengisi suara Elsa) yang tak pernah gagal menyanyikan nada tinggi dengan sempurna.

Di sisi lain, dari segi alur cerita, "Frozen II" sendiri berkisah tiga tahun setelah "Frozen", di mana sekuel ini menceritakan petualangan Elsa (Idina Menzel) yang mencari asal-usul kekuatannya dengan bantuan dari Anna (Kristen Bell), Kristoff (Jonathan Groff), Olaf (Josh Gad), serta Sven.

"Frozen II" bisa dibilang dikemas dengan sangat rapi dan menjawab pertanyaan penggemar tentang sejumlah teka-teki yang masih meninggalkan rasa penasaran di film pertamanya. Tak hanya asal-usul kekuatan sang Ice Queen, sekuel ini juga mengulik soal sejarah gelap Arendelle, serta misteri kematian orangtua Elsa dan Anna.

Selain itu, sekuel ini mengisahkan soal konflik yang terjadi di masa lalu antara Arendelle dengan bangsa Nolthuldra. Berbagai misteri dalam film ini dipecahkan satu per satu seiring dengan Elsa dan kawanannya yang berpetualang untuk mencari Enchanted Forest, yang akhirnya membawa sang Ice Queen menuju Athohallan, tempat di mana ia menemukan semua jawaban yang dicarinya.

You can share this post!

Related Posts