EXO Seksi Perdana Bawakan 'Obsession' Di 'Music Bank', Sukses Raih Piala Hingga Trending Dunia
Twitter/weareoneEXO
Musik

Pada hari ini, Jumat (6/12), EXO diketahui melakukan promosi di acara musik untuk pertama kali. EXO tampil seksi membawakan lagu 'Obsession' di acara musik besutan KBS, 'Music Bank'.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

Namun sayangnya, EXO diketahui tak akan banyak melakukan promosi di acara musik. Pada hari ini, Jumat (6/12), EXO diketahui melakukan promosi di acara musik untuk pertama kali. EXO tampil seksi membawakan lagu "Obsession" di acara musik besutan KBS, "Music Bank".

Dalam penampilannya, EXO nampak seksi mengenakan kostum bertema gelap khas gaya kloningan mereka, X-EXO. Para membernya mengenakan kostum berbahan leather dan latex lengkap dengan beberapa aksesoris seram dan lensa kontak. Beberapa anggota seperti Suho dan Kai bahkan terlihat memamerkan ABS mereka.


Penampilan perdana EXO itu tentu saja disambut antusias oleh banyak orang. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya EXO membawa pulang piala kemenangan dari "Music Bank". EXO berhasil menghasilkan piala kemenangan pertama untuk "Obsession" hanya dalam beberapa hari pasca lagunya dirilis.

Hanya berselang beberapa jam saja, kemenangan EXO itu langsung dimeriahkan oleh penggemarnya. Para penggemar merayakan kemenangan EXO dengan mentrendingkan sejumlah tagar. Dalam Twitter, tagar berbunyi "#Obsession1stWin" sukses menjadi trending worldwide. Tagar tersebut berisi berbagai ucapan selama dari penggemar atas kemenangan "Obsession".

EXO Seksi Perdana Bawakan \'Obession\' Di \'Music Bank\', Sukses Raih Piala Hingga Trending Dunia

Twitter

Pada 30 November lalu, EXO juga diketahui merilis klip performance "Obsession" lewat EXO THE STAGE yang dibagikan lewat akun Naver VLive. Di sini, Suho dan kawan-kawan mengusung dua konsep berbeda sebagai EXO dan X-EXO.

Kai dan yang lainnya tampil berbalut kostum serba hitam dalam penampilan mereka sebagai EXO. Sedangkan sebagai X-EXO, grup besutan SM Entertainment tersebut mengenakan kostum seperti di MV mereka di mana Kai dan Suho tampil buka-bukaan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru