Digelar Barengan Dengan MAMA 2019, Konser Tokyo Dome BLACKPINK Bikin Takjub Dihadiri 55 Ribu Fans
Musik

BLACKPINK diketahui harus absen dari MAMA 2019. Hal ini karena BLACKPINK mengadakan konser legendaris di Tokyo Dome pada hari yang sama dengan ajang penghargaan musik bergengsi itu.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards 2019 (MAMA 2019) telah rampung digelar pada kemarin, Rabu (4/12) malam di Nagoya, Jepang. Malam puncak ajang penghargaan bergengsi di Korea itu berhasil membuat penonton tercengang dengan berbagai penampilan menarik dan spektakuler dari para bintang tamunya.

Namun sayang, BLACKPINK (Black Pink) diketahui harus absen dari ajang penghargaan musik terbesar di Asia tersebut. Hal ini karena BLACKPINK mengadakan konser legendaris di Tokyo Dome pada hari yang sama dengan digelarnya MAMA 2019.

BLACKPINK berhasil tampil menghibur lebih dari 55.000 penggemar di Tokyo Dome yang legendaris. Tak hanya itu, tiket konser mereka juga sukses terjual habis dan memenuhi salah satu stadion kubah andalan Jepang itu.

Konser mereka diadakan pada hari yang sama dengan MAMA 2019 di mana artis-artis top K-Pop tampil di Nagoya Dome. Para gadis membuka tur Jepang mereka dengan lagu "DDU-DU DDU-DU" yang sukses membuat suasana makin meriah. Para penggemar juga disuguhi lagu-lagu hit seperti "Kill This Love", "Boombayah", dan "As If It Your Last".

Digelar Barengan Dengan MAMA 2019, Konser Tokyo Dome BLACKPINK Bikin Takjub Dihadiri 55 Ribu Fans

Koreaboo


Hal ini tentu menarik perhatian banyak orang. Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak fans yang memuji popularitas BLACKPINK yang tetap mendapatkan puluhan ribu penonton di konsernya meski digelar bersamaan dengan MAMA 2019.

"Hari yang sama dengan MAMA tetapi BLACKPINK membuktikan pesona dan popularitas mereka dengan 55.000 penggemar di konser di Jepang!!!! Mereka menerima banyak panggilan cinta dari artis lain untuk berkolaborasi. Yang harus dilakukan semua merek besar adalah hanya menghubungi BLACKPINK. BLACKPINK adalah yang terbaik, apa pun yang mereka kenakan, mereka semua adalah CF queen," ungkap fans.

"Aku selalu takjub dengan kepopuleran BLACKPINK di Jepang. BLACKPINK semangat!!" sahut fans lain. "Vokal yang karismatik dan rap yang kuat di atas panggung, benar-benar keren dan bikin merinding. Ini adalah grup tempat semua kesejukan dan keindahan hidup berdampingan," sahut fans lain.

Tur Jepang BLACKPINK sendiri akan dilanjutkan dengan konser yang akan diadakan di Kyocera Dome di Osaka pada 4 dan 5 Januari. Mereka juga akan menggelar konser di Fukuoka Yahoo Oak Dome pada 22 Februari.

Di sisi lain, BLACKPINK mengumumkan bahwa mereka sedang merekam beberapa lagu dan memiliki harapan untuk kembali pada awal 2020. Nantikan musik terbaru BLACKPINK ya!

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts