Park Min Young Mempesona Umbar Belahan Dada dan Tulis Pesan Penuh Makna
Naver
Selebriti

Park Min Young mengunggah foto-foto kedatangannya di StarHub Night of Stars 2019 di mana ia tampil mempesona dengan gaun yang mengumbar belahan dadanya.

WowKeren - Park Min Young belum lama ini meraih piala di StarHub Night of Stars 2019 yang digelar di Singapura. Aktris kelahiran tahun 1986 itu memenangkan penghargaan Best Female Asian Star berkat aktingnya di "Her Private Life".

Hampir dua pekan berselang, Park Min Young pun mengunggah foto-foto kedatangannya di StarHub Night of Stars 2019. Bintang drama "What's Wrong With Secretary Kim" itu tampil mempesona dengan gaun yang mengumbar belahan dadanya.

Tak lupa, Park Min Young juga menulis pesan penuh makna kepada semua orang yang sudah mendukungnya hingga saat ini. Bintang drama "Queen For Seven Days" itu pun berjanji akan menjadi aktris yang bisa dibanggakan semua orang.

"Terima kasih untuk selalu berada di sisiku, untuk mendukungmu melewati waktu yang baik dan buruk bersama cinta dan kepercayaan kalian padaku. Aku merasa sangat diberkati di kelilingi banyak orang luar biasa dan baik hati yang benar-benar peduli satu sama lain," tulis Park Min Young.


"Ayo terus berpikir positif dan bahagia. Aku tahu sudah berulang kali menyampaikan ini sebelumnya tapi aku janji tidak akan berhenti bekerja keras menjadi aktris yang bisa kalian semua banggakan," imbuh Park Min Young.

Postingan Park Min Young ini langsung dibanjiri komentar fans. "Aku akan selalu berada di sampingmu sayang," tulis seorang fans. "Inilah sebabnya aku mencintaimu," sambung yang lain. "Unnie cantik sekali. Aku akan selalu mendukungmu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Park Min Young bakal segera menyapa penonton lewat drama "If the Weather Is Good, I'll Find You". Drama JTBC yang juga dibintangi Seo Kang Joon dan Lee Jae Wook itu akan tayang paruh pertama 2020 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait