MAMA 2019: RM Tulis Permintaan Maaf Usai Rebut Mikrofon Dari Suga
Naver
Selebriti
Mnet Asian Music Awards 2019

Momen RM mengambil mikrofon dari tangan Suga sebenarnya cukup kocak di mata fans. Namun RM rupanya merasa bersalah pada Suga karena terkesan seperti merebut paksa.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) ikut mengisi ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang digelar pada Rabu (4/12) lalu. BTS tercatat meraih 9 penghargaan termasuk 4 di antaranya adalah penghargaan tertinggi Daesang.

Menariknya di atas panggung saat menerima penghargaan Artist of the Year, ada satu momen kocak yang terjadi RM (Rap Monster) dan Suga. RM rupanya tampak mengambil mikrofon dari tangan Suga.


Momen itu sebenarnya cukup kocak di mata fans bahkan Jungkook dan V pun tampak tertawa di atas panggung melihat aksi RM. Namun leader BTS itu rupanya merasa bersalah pada Suga karena terkesan seperti merebut paksa.

RM tampak langsung menulis pesan permintaan maaf pada Suga lewat Weverse. Idol kelahiran tahun 1994 itu juga menceritakan kisah masa lalu di awal debut BTS hingga kini saat mendapat banyak cinta dari semua orang.

"Terima kasih semuanya, aku menulis ini segera setelah MAMA berakhir. TT. Kurasa aku mengambil mikrofon dari Suga hyung sedikit terlalu cepat dan aku merasa bersalah karenanya. Aku harus belajar untuk menunggu lebih lama. Maaf, Yoongi."

"Setiap tahun, aku tidak sabar menanti ajang penghargaan akhir tahun dan menantikan penampilan kami. Aku sangat senang karena kami bisa memiliki momen ini. Aku mengingat hari itu, tepat tujuh tahun yang lalu di ruang tamu kami di Nonhyeon-dong."

"Kami makan dan nonton TV, bertanya pada diri kami sendiri apa kami bisa tampil di salah satu ajang penghargaan akhir tahun itu. Mengingat ke belakang selama tujuh tahun lalu, ada momen di mana akhir tahun bukan musim kami dan kami selalu merayakan bulan liburan orang lain dan membuat orang lain bersinar."

"Tapi hari ini, aku melihat sekelilingku dan belajar saat ini, faktanya, adalah musim di mana aku menerima banyak cinta, terlalu banyak sekaligus. Ini memberiku kekuatan untuk melewati tahun depan. Aku dalam perjalanan untuk bekerja membangun kekuatanku sehingga aku tidak akan lelah."

"Aku ingin berkata jika aku mencintai kalian semua dan memeluk kalian semua sembari berkata ayo terus sehat serta ayo menjadi lebih bahagia. Aku cinta kalian," pungkas RM.

You can share this post!

Related Posts