Gathan Saleh Jadi Tersangka, Sunan Kalijaga Sebut Eks Suami Dina Lorenza Religius
Instagram
Selebriti

Sunan Kalijaga tidak percaya jika Gathan Saleh melakukan penganiayaan. Selain religius, sebuah fakta tentang Gathan Saleh pun dibongkar oleh Sunan Kalijaga.

WowKeren - Mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke, Gathan Saleh Hilabi, belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan. Ia dianggap melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap asisten DJ Nathalie Hoslcher, Fano.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut penganiayaan itu terjadi di Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur sekitar pukul 03.00 WIB pada Rabu (4/12). Fano dipukul saat mencoba melindungi Nathalie yang diganggu Gathan.


"Saat kejadian itu, korban bermaksud melindungi saksi Nathalie," kata Kombes Yusri dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (6/12). "Korban melindungi saksi yang diganggu atau digoda oleh pelaku. Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka di bagian bibir, sekitar telinga kiri dan tangan kanan."

Keberadaan Gathan pun kini seakan menghilang. Pengacara kondang Sunan Kalijaga ikut angkat bicara soal keberadaan Gathan. Ia tidak percaya jika Gathan melakukan penganiayaan. Terlebih Gathan dikenal sebagai pria yang religius.

"Saya mengenal Gathan semenjak kelas 2 SD sampai sekarang," ujar Sunan saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat. "Saya tidak percaya kalau Gathan dibilang mengeroyok orang apalagi mengakibatkan seperti ini."

"Sampai sekarang ya saya melihat anaknya sih ini bisa dikatakan anak baiklah," tegas Sunan. "Artinya juga salatnya rajin solatnya bagus saya agak kaget ajah apalagi pengeroyokan."

Sunan mengakui jika dirinya yang justru senang bertengkar. Ia bahkan menyeret nama Olla Ramlan dan Marcella Zalianty.

"Justru dari kecil itu yang tukang berantem itu saya dari kecil, boleh ditanya sama temen-temen yang kayak Olla Ramlan, Marcella Zalianty tuh tahu," tambah Sunan. "Saya dari kecil tukang berantem."

Sunan bahkan menyarankan agar sang DJ dilaporkan balik ke polisi. Pasalnya, Nathalie dianggap telah menyebarkan video dengan kata-kata kasar menyebut nama.

"Saya nggak tahu posisi(nya) di mana," terang Sunan. "Tolong laporkan yang namanya publik figur DJ yg berinisial N."

"Kenapa? Karena di situ dia secara terang benderang entah dia dalam keadaan emosi atau apapun alasannya dia mengupload video di Instagram miliknya itu berkata-kata kasar menyebut nama," lanjut Sunan. "Menyampaikan hal-hal yang kurang baik itu sangat-sangat tidak pantas. Sehingga bisa jadi edukasi."

Sunan menyayangkan sikap Nathalie yang dianggapnya tidak mencerminkan sesuatu yang baik. "Sedang bermasalah dengan siapa? Apapun judulnya dia nggak boleh mengeluarkan kata kasar itu, tidak mencerminkan sesuatu yang baik," tandas Sunan.

You can share this post!

Related Posts