Hotman Paris Beber Ada Pramugari Yang PHK Karena Enggan Diajak Hubungan Seks Dengan Pimpinannya
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membeberkan bahwa ada aduan dari beberapa pramugari yang menceritakan soal temannya mendapatkan PHK karena enggan berhubungan intim dengan pimpinannya.

WowKeren - Kabar Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara, telah resmi dipecat dari jabatannya oleh Menteri BUMN Erick Thohir masih menjadi perbincangan hangat. Menyusul pemecatannya, Ari pun diterpa oleh sejumlah isu miring.

Salah satunya terkait soal isu hubungan dekat dengan seorang pramugari. Padahal Ari sendiri telah memiliki seorang istri yang bernama I Gusti Ayu Rai Dyana Dewi.

Di sisi lain, belum lama ini Hotman Paris Hutapea menyampaikan bahwa ia mendapatkan aduan dari beberapa pramugari yang menceritakan soal temannya mendapatkan PHK. Tak biasa, pramugari tersebut bahkan menceritakan bahwa sebab PHK itu terjadi lantaran rekannya enggan diajak berhubungan intim dengan pimpinannya.

Hotman Paris Beber Ada Pramugari Yang PHK Karena Enggan Diajak Hubungan Sex Dengan Pimpinannya

Instagram


“Halo, saya lagi ngopi di pantai Kuta,” sapa Hotman melalui unggahan videonya. “Aku lagi saat ngopi ada dua pramugari lagi yang ngadu karena temannya terima surat PHK karena tidak mau terima ajakan bosnya untuk gini-gini,” tambah Hotman dengan menepukkan tangannya di lengan.

“Nah dua minggu lalu ada juga pramugari lagi yang ngadu ke saya,” ujar Hotman. “Karena sudah berbulan-bulan standby dan tidak dikasih terbang karena bosnya melalui kapten kapal disuruh harus gini-gini sama pimpinannya.”

Kendati begitu, Hotman menyentil Menteri Perhubungan untuk menanggapi masalah ini. Bahkan pengacara kondang ini menyarankan agar oknum tersebut segera diturunkan dari jabatannya.

“Menteri perhubungan, ini udah banyak korban, masak kita biarkan putri-putri yang cantik gitu,” tutur Hotman. “Ah yaudahlah enak bener itu oknum, dapat jabatan, dapat cewek cantik, ayo kita berantas dia, ayo turunkan dia, salam Hotman Paris.”

Unggahan video ini pun dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Sehingga tak sedikit dari netizen yang mengaku setuju dengan pendapat Hotman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait