Suzy Dipuji Habis-Habisan Usai Berikan Donasi untuk Keluarga Tak Mampu
Selebriti

Suzy menyumbangkan 15 juta won untuk keluarga yang membutuhkan. Dengan dana yang disediakan oleh Suzy ini, sekitar 200 keluarga menerima bantuan pada 3 Desember.

WowKeren - Selama ini Suzy dikenal sebagai salah satu selebriti yang paling sering memberikan donasi. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut memastikan kalau anak-anak dan keluarga tak mampu dapat menerima bantuannya.

Menurut Life Share Association pada 6 Desember, Suzy menyumbangkan 15 juta won (sekitar Rp 177 juta) untuk keluarga yang membutuhkan. Dengan dana yang disediakan oleh Suzy, sekitar 200 keluarga menerima bantuan pada 3 Desember.


Management SOOP, agensi Suzy, membenarkan hal tersebut. "Setahu kami, Suzy menyumbang setiap tahun. Karena dia melakukannya secara pribadi dan tidak melalui agensi kami, kami tidak dapat memastikan berapa banyak yang telah ia sumbangkan," ujar mereka.

Suzy telah sering menyumbang selama bertahun-tahun, memberikan 100 juta won (sekitar Rp 1,18 miliar) kepada Community Chest of Korea pada 2015, 100 juta won untuk para korban kebakaran di Provinsi Gangwon pada bulan April tahun ini, 100 juta won kepada Life Share Association for anak-anak dengan penyakit yang tak tersembuhkan, dan banyak lagi.

Apa yang dilakukan Suzy ini mendapat apresiasi besar dari para netizen. Mereka beramai-ramai melontarkan komentar pujian untuk bintang serial "Vagabond" itu.

"Keseimbangan donasi malaikat ini luar biasa. Aku pikir aku tidak akan bisa memberikan donasi secara terus-menerus walaupun aku kaya dan aku juga punya tetangga yang menyebalkan. Aku ingin memuji pikiran dan usahamu. Aku menantikan film 'Ashfall'," komentar netizen.

"Tidak mudah menghasilkan banyak uang dan berdonasi 450 juta won (sekitar Rp 5,3 miliar) ke satu tempat setiap tahun, bahkan walaupun aku pikir kau menghasilkan lebih dari 450 juta won," ujar netizen. "Suzy keren banget," komentar yang lain. "Wanita dengan hati yang baik," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts