Hadapi Letusan Gunung Baekdu, Suzy cs Berada Di Situasi Menegangkan Dalam Trailer 'Ashfall'
Film

Film 'Ashfall' baru saja merilis trailer terbarunya. Dalam trailer tersebut, nampak situasi menegangkan yang harus dihadapi oleh Suzy cs saat menghadapi berbagai bencana yang datang seiring dengan letusan Gunung Baekdu.

WowKeren - Salah satu film terbaru Suzy, yakni "Ashfall" beberapa waktu lalu telah merilis poster yang menunjukan ekspresi menegangkan para pemainnya. Film yang juga dikenal dengan nama "Baekdusan" ini bercerita mengenai usaha beberapa orang untuk menghentikan letusan terakhir Gunung Baekdu yang sangat berbahaya. Pasalnya, letusan terakhir gunung tersebut ditengarai memiliki kekuatan yang cukup untuk menelan Korea Utara dan Selatan.

Baru-baru ini, film tersebut akhirnya merilis trailer terbarunya. Trailer tersebut menunjukan berbagai suasana ketegangan yang mewarnai Korea saat Gunung Baekdu meletus. Dalam trailer tersebut, terlihat kerusakan yang disebabkan oleh gempa bumi setelah letusan Gunung Baekdu.

Trailer tersebut memperlihatkan Ha Jung Woo yang tengah memacu mobilnya melewati reruntuhan kota. Sementara itu, Ma Dong Seok mencoba untuk bekerja di tengah guncangan hebat akibat gempa. Nampak pula Jeon Hye Jin yang terkejut saat berlindung di bawah meja dan Suzy yang terlihat sangat ketakutan.


Dalam drama tersebut, Suzy berperan sebagai Choi Soo Young yang merupakan istri dari Ha Jung Woo. Sementara itu, Ha Jung Woo berperan sebagai seorang kapten yang telah dimasukkan dalam proyek rahasia.

Terdapat pula Lee Byung Hun akan memerankan karakter Jo In Chang yang merupakan seorang personil angkatan bersenjata Korea Utara. Ia memegang informasi penting mengenai cara untuk membantu menghentikan letusan Gunung Baekdu.

Selain itu, Ma Dong Seok berperan sebagai Kang Bong Rae yang merupakan seorang profesor geologi yang telah meneliti letusan di Gunung Baekdu. Karakter utama wanita selain Suzy, yakni Jeon Hye Jin berperan sebagai Jeon Yoo Kyung yang memiliki rencana untuk menghentikan letusan.

"Ashfall" ini tentunya amat dinantikan karena selain ceritanya yang menarik, mereka juga menampilkan Suzy yang merupakan artis ternama Korea Selatan. Drama ini akan segera diliris pada 19 Desember mendatang.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel