'Kalung Dukun' Syahrini Ngetren Hingga Ditiru Agnes Monica, Harganya Selangit Bikin Auto Kejang
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Banyak pihak sempat meledek Syahrini doyan memakai kalung gonjreng ala dukun di masa lalu. Yang menarik, kalung serupa kembali dipopulerkan Agnes Monica di tahun ini dengan harga yang bukan kaleng-kaleng.

WowKeren - Syahrini sempat pamer foto lawas dan mengaku ranum. Ia kemudian mengunggah pula foto jadul sang suami, Reino Barack.

Syahrini mengaku tak tahu kapan foto Reino diambil. Hanya saja ia mengisyaratkan sindiran halus mengomentari kalung liontin besar yang dipakai Reino.

Syahrini lantas dibully punya selera "norak" seperti Reino hingga dituduh berniat menyindir Luna Maya. Di masa lalu, Syahrini memang gemar memakai kalung gonjreng ukuran besar layaknya dukun.

Meski begitu, Syahrini yang berpipi chubby dan seksi dengan rambut bergelombang sempat dipuji mirip Barbie di masa lalu. Demi membela Syahrini, fans juga menyebut kalau idola mereka seorang trendsetter serta fashionable.

"Sudah cantik dari sonox...cantik khas indonesia sedap dipandang enak di dengar pastinya slep dirasa 🤣🤣🤣 rejekinya p rb," kata netter. "Incess didandani apa aja okeee bingit!! Mau rambut tapi, awut2 an, baju elegant, ball gown, smart gown, compang camping semua jatuhnya stylish bangeeeett," kata seorang netter.

Tak cuma itu, netter menyebut kalau Syahrini bukan satu-satunya artis yang memakai "kalung dukun". Perhiasan serupa juga kini kembali dipopulerkan oleh Agnes Monica yang comeback lewat single "Diamonds".

Syahrini

Sumber: Instagram


"Mba Agnezmo salahsatu artis yg fashionable beliau dri dulu hingga kini konsisten dgn accesories Besar, dulu incess jga pda zamannya sangat hobby memakai accesories besar2 dan saat itu ngehits bgt bahkan ada sebutan accesories syahrini,di toko2 accesories bahkan menjual acc dan di beri nama acc syahrini dri gelang syahrini, kalung syahrini dan cincin syahrini...bukan hanya acc bahkan kaftan saja sempat hits dgn sebutan kaftan Syahrini!," ujar fans Syahrini. "Apalagi kalo kita holiday nya ke tanah suci.... masyaalloh nama SYAHRINI sangat terkenal dari mulai aksesoris sampe baju ...nama Syahrini sudah familiar di Arab... luarr biasaaa membawa hoki," kata netter.

Syahrini

Sumber: Instagram

Tak dipungkiri, Agnes memang belakangan justru menampilkan citra jadul. Ia kembali mengangkat trend memakai perhiasan super banyak bak toko emas berjalan.

Yang menarik, harga kalung Syahrini dan Agnes bukan kaleng-kaleng. Syahrini pernah memakai kalung besar bertahtakan berlian senilai Rp5 miliar dan juga kalung Versace bernilai belasan juta.

"Buat aku diamond itu investasi sebenarnya. Kalau kita sudah cukup mampu untuk membeli diamond, pantas banget bagi pekerja seperti kami, para seniman dan entertain yang muncul di layar kaca pemirsa harus tetap muncul shinning. Jaman turun-temurun kalau nggak emas tiba-tiba muncul emas putih, intan, lalu berlian. Ini nilai investasi yang cukup baik," ujar Syahrini. "Kalau pakai gitu kan memang aku merasa cantik."

Agnes juga memakai kalung senilai DP rumah. Ia sempat terciduk pamer kalung besar berlabel Christian Dior senilai Rp42 juta.

Bahkan sebelumnya Agnes sempat terciduk memakai kalung gembok mirip produk Hermes. Versi aslinya dilapisi emas 18 karat dan kabarnya bernilai USD15,450 atau setara Rp202 juta lebih. Ini seolah membuktikan meski terkesan norak, kualitas kalung Syahrini dan Agnes tak bisa diremehkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait