Agnez Mo Kembaran Kacamata dengan Kylie Jenner, Fans Kaget Harganya Cuma Segini
Selebriti

Agnez Mo diketahui mempunyai kacamata kece yang sama dengan milik Kylie Jenner. Detail kacamata ini pun menjadi sorotan di media sosial Instagram baru-baru ini.

WowKeren - Berbicara tentang fashion Agnez Mo (Agnes Monica) seolah tak ada habisnya. Meniti karier di kancah Hollywood memang membuat Agnez dituntut untuk tampil serba stylish dan branded. Tak jarang ia memakai barang-barang fashion ternama yang juga dipakai oleh selebriti dunia.

Yang terbaru, Agnez diketahui memakai kacamata kece yang ternyata sama dengan milik Kylie Jenner. Kacamata itu dipakai oleh Agnez dalam foto terbarunya di Instagram. Detail tentang merek dan harga kacamata pelantun "Nanana" ini pun diungkap oleh akun Instagram @agnezmostyle.

Agnes Monica Kembaran Kacamata dengan Kylie Jenner, Fans Kaget Harganya Cuma Segini

Instagram


Rupanya Agnez dan Kylie memakai kacamata koleksi dari merek ternama Quay Australia. Menariknya, kacamata hitam super kece yang dipakai oleh Agnez ini harganya tidak terlalu mahal. Akun @agnezmostyle mengungkap bahwa kacamata itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan.

Agnez Monica Kembaran Kacamata dengan Kylie Jenner, Fans Kaget Harganya Cuma Segini

Instagram

Fakta soal harga kacamata Agnez dan Kylie ini pun menuai berbagai komentar dari fans. Banyak fans yang kaget saat tahu kacamata rekan duet Chris Brown dalam lagu "Overdose" itu cuma Rp 1 jutaan. Bukan apa-apa, fans rupanya terbiasa melihat fakta bahwa Agnez memakai barang-barang fashion dengan harga selangit.

"Ga mungkin harga segitulah, pastinya diatas 17jt an," celetuk fans tak percaya. "Kalo yang pakenya @agnezmo (emoji) gak percaya itu harganya cuma 1 jutaaan berasaaa puluhan jutaaa," ujar netter lain juga heran. "Wow @kyliejenner ga hrs mahal tp jd mahal... Btw min kalung versace yg pjg ada rantainya yg outfit kuning itu blm dicari di video nanana???" kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait