Vicky Prasetyo Akhirnya Buka Suara Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Angel Lelga
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo akhirnya angkat berbicara setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap sang mantan istri, Angel Lelga.

WowKeren - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dengan mantan istri, Angel Lelga masuk dalam babak baru. Vicky telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya karena kasus dugaan pencemaran nama baik.

Vicky akhirnya angkat berbicara mengenai kasus yang menimpanya tersebut. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini mengaku siap untuk menghadapi panggilan pihak kepolisian pada Senin (9/12) mendatang.

"Yang penting aku penuhin panggilan hari Senin kan, ya tungguin aja," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (6/12). "Iya panggilan kan hari Senin, ya aku akan melaksanakan pemenuhan panggilan hari Senin."

Pelantun lagu "Kontroversi Lagu" ini mengaku cukup santai dan tidak mau ambil pusing dengan kasusnya tersebut. Apalagi, ia juga sempat mendekam di dalam penjara pada tahun 2013 silam karena kasus penipuan. Oleh sebab itu, ia tidak memiliki persiapan apapun terkait pemanggilan polisi.


"Ya nggak ada persiapan apa-apa sih, cuma ya aku jalanin aja hari Senin kan panggilannya ya aku laksanain," ujar pria usia 35 tahun ini. "Ya aku nggak tahu itu (penahanan) kan kewenangan polisi."

Walau statusnya kini sudah menjadi tersangka, namun hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, Vicky hingga saat ini masih memiliki ikatan kontrak kerja dengan sejumlah stasiun televisi. "Sejauh ini sih Alhamdulillah masih (ada kontrak)," ungkap Vicky.

Seperti yang diketahui, kasus ini berawal dari aksi Vicky yang melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga dimana saat itu masih berstatus sebagai istrinya. Kala itu, Vicky menemukan Angel sedang bersama dengan seorang lelaki bernama Fiki Alman pada 19 November 2018 silam.

Marah melihat istrinya berduaan dengan lelaki lain, Vicky lantas melaporkan Angel ke kepolisian atas dugaan perzinaan. Sayang, tuduhan Vicky tidak terbukti sehingga polisi akhirnya menghentikan penyelidikan.

Merasa nama baiknya sudah tercemar dengan aksi Vicky yang menuduhnya berzinah, Angel lantas balik melaporkan Vicky atas tuduhan pencemaran nama baik. Kini laporan yang dilayangkan Angel berhasil masuk ke babak baru dengan ditetapkannya Vicky sebagai tersangka.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts