Jeon Hye Bin Mantan Lee Jun Ki Buka-Bukaan Usai Menikah di Bali
Selebriti

Upacara pernikahan Jeon Hye Bin digelar secara tertutup hari ini, 7 Desember di Bali. Ia membagikan postingan di Instagram, berterima kasih dan buka-bukaan tentang pernikahannya.

WowKeren - Jeon Hye Bin beberapa waktu lalu mengejutkan publik dengan pemberitaan bahwa ia akan segera menikah dengan non selebriti. Mantan kekasih Lee Jun Ki itu menyampaikan terima kasih atas dukungan semua orang atas pernikahan yang telah dilangsungkannya hari ini, Sabtu (7/12) di Bali, Indonesia.

Upacara pernikahan Jeon Hye Bin digelar secara tertutup untuk menghormati kenyataan bahwa suaminya bukan selebriti. Pernikahan dihadiri oleh masing-masing keluarga, kerabat, dan teman dekat mereka. Bintang drama "Leverage" itu membagikan postingan di Instagram, buka-bukaan tentang pernikahannya.


"Halo, ini Jeon Hye Bin. Tahun ini sangat istimewa bagiku. Dengan banyak hal yang terjadi, aku bertemu dengan seseorang yang kucintai dan sekarang membuat janji abadi dengannya, dia memiliki karakter dan kepribadian yang hebat, dan dia dapat terhubung denganku secara mendalam. Kami jauh lebih bahagia dan lebih stabil ketika kami bersama, jadi kami memutuskan untuk menikah dan hidup untuk satu sama lain."

"Dengan pengumuman pernikahan yang tiba-tiba, aku bahkan tidak bisa memberi tahu orang-orang di sekitarku. Aku khawatir hal itu akan mengganggu dramaku, dan aku khawatir hal itu akan mengganggu keluarga yang akan menyambutku. Tolong mengerti dan aku berharap kalian masih bersedia memberikan selamat."

"Aku akan menjadi pengantin wanita yang bisa merawatnya, selalu membuatnya bahagia dan beruntung. Kami akan menjadi pasangan yang dapat saling berbagi dan mengalami hal-hal baik. Tolong awasi kami dengan cinta."

Sementara itu, Jeon Hye Bin dan suami yang lebih tua dua tahun darinya mulai pacaran sekitar setahun setelah dipertemukan lewat kenalan. Dikatakan bahwa sang suami berprofesi sebagai dokter.

You can share this post!

Related Posts