Pernikahan Sengaja Ditutupi Demi Popularitas, Kabar Jenita Janet Ceraikan Suami Bikin Netter Syok
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet diketahui telah menggugat suami sekaligus manajernya, Alif Hedi Nurmaulid ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada 4 Desember 2019. Kabar ini cukup mengejutkan publik.

WowKeren - Jenita Janet menambah panjang deretan selebriti yang memutuskan untuk bercerai di tahun 2019. Baru- baru diketahui bahwa Janet telah melayangkan gugatan cerai atas suami sekaligus manajernya, Alif Hefi Nurmaulid ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Kabar gugatan cerai Janet tersebut diungkap oleh Panitera Pengadilan Agama Bekasi bernama Pariyanto. Ia menginformasikan bahwa Janet memasukkan gugatan cerainya pada 4 Desember 2019. "Benar (Jenita Janet mengajukan gugatan cerai). Cuma namanya bukan Jenita Janet, Jeni Juliana kan," kata Prayitno.

Percerian Janet dan suami ini pun mencuri perhatian publik dan diangkat oleh berbagai tayangan infotainment. Salah satunya diangkat oleh "Insert Live" di televisi serta postingan Instagram. "Insert Live" membagikan berita perceraian Janet di Instagram pada Jumat (6/12).

Pernikahan Sengaja Ditutupi Demi Popularitas, Kabar Jenita Janet Ceraikan Suami Bikin Netter Syok

Instagram


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai mengetahui kabar ini. Banyak netter yang mengaku kaget saat tahu Janet menggugat cerai sang suami. Pasalnya selama ini kebanyakan netter tak tahu soal pernikahan Janet. Pedangdut cantik ini memang terbilang tak pernah membahas pernikahannya ke publik.

"Saya baru tau dia udh nikah. Aduh...," tulis netter. "Loh kirain masih single," celetuk yang lain. "Lah... Kirain belim nikah, ko aq gk tau (emoji)," sambung lainnya. "Nikahnya aja ga tau, eh dah cerai lg," tulis netter lain. "Lah emng die udah kwin?" tutur yang lain. "Kirain blm nikah . Baru tau w min," kata netter lain.

Sementara itu, Janet menikah dengan Alif pada 6 November 2010 lalu. Pernikahan mereka juga ditutup-tutupi oleh pihak manajemen berdasarkan kesepakatan keduanya demi popularitas. Namun pada tahun 2014, Janet menyebut telah ditalak cerai oleh Alif pada tahun 2012.

Walau demikian, saat itu Jenita belum mengurusnya secara hukum. Alhasil, perceraian mereka baru sah secara agama saja, tapi tidak di mata negara. Bila dihitung, sudah hampir lima tahun Jenita tak mengurus perceraiannya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru