Gaya Cerdas Soimah 'Balas' Ejekan Fans Jennie BLACKPINK Bukti Seniman Sejati
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah yang sempat dibully oleh penggemar fanatik Jennie Black Pink itu tampak pamer gaya kocak bak penggosip sekaligus mengunggah video dirinya menyanyikan sebuah kidung doa untuk menghindarkan dari hal-hal jahat.

WowKeren - Soimah sempat jadi trending di Twitter. Komedian sekaligus artis yang suka meniru gaya Syahrini itu rupanya sempat dihujat fans fanatik Jennie Black Pink.

Fans Jennie rupanya ngamuk dan menyindir Soimah. Fans tersebut tak terima saat idola mereka disamakan dengan Soimah yang usianya lebih tua dari Jennie.


Penggemar Jennie rupanya menyindir penampilan fisik Soimah. Namun netter berusaha memberikan dukungan buat Soimah.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Seolah sadar jadi bahan gunjingan, Soimah mengunggah foto kocak bersama Zaskia. "Kira2 ngomongin siapa ya @zaskia_gotix πŸ“· @awanpotret17," kata Soimah. "Lagi ghibah ya mae," seru Nikita Mirzani.

Disisi lain, Soimah juga pamer suara emas khas sinden sejati. Ia menyanyikan kidung yang menurutnya merupakan doa agar dihindarkan dari hal-hal jahat.

"Kidung Rumekso Ing Wengi" Kidung Tolak Bala Sunan Kalijaga πŸ™πŸ»Ana kidung rumekso ing wengi Teguh hayu luputa ing lara luputa bilahi kabeh jim setan datan purun paneluhan tan ana wani niwah panggawe ala gunaning wong luput geni atemahan tirtamaling adoh tan ana ngarah ing mami guna duduk pan sirno," tulis Soimah. "Ada sebuah kidung doa permohonan di tengah malam. Yang menjadikan kuat selamat terbebas dari semua penyakit. Terbebas dari segala petaka. Jin dan setanpun tidak mau mendekat. Segala jenis sihir tidak berani. Apalagi perbuatan jahat, guna-guna tersingkir. Api menjadi air. Pencuripun menjauh dariku. Segala bahaya akan lenyap. πŸ™ amin amin amin," kata Soimah.

Sebelumnya, Soimah juga merasakan pahitnya diremehkan ketika berkarir di dunia hiburan. Namun ia bekerja keras hingga diakui sebagai salah satu artis terkenal.

"Waktu pertama ke Jakarta, sempat dikucilkan artis terkenal, itu sempat membuat minder. Karena rasa minder itu, maka di sini (hati) rasa dendam itu pun ada," kata Soimah. "Ketika itu aku sampai bilang ke si artis tersebut, 'Kamu enggak ada apa-apanya sama aku. Lihat saja nanti," cerita Soimah. "Kita salurkan rasa marah itu ke hal yang positif."

You can share this post!

Related Posts