Ade Jigo Resmi Lepas Status Duda Meski Belum Genap Setahun Ditinggalkan Mendiang Istri
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui, istri Ade Jigo merupakan salah satu korban tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu. Pernikahan Ade tersebut langsung menuai pro dan kontra.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Ade Jigo. Usai kepergian sang istri, Meyuza, sebab tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember lalu, Ade rupanya telah resmi menikah lagi. Pernikahan Ade tersebut dilangsungkan di kota Malang, Jawa Timur.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ade membagikan undangan dalam bentuk video. Tertulis dalam undangan, Ade menikahi perempuan bernama Irene Maya Aurida Reny pada Jumat (6/12) kemarin. Ade sekaligus memohon restu dalam unggahannya tersebut.

"Assalamualaikum wr wb. Mohon maaf lahir dan batin, dengan ini @adejigo memohon doa restu dari semua masyarakat Indonesia dan saudara ku semua, hari ini @adejigo melangsungkan pernikahan dengan @princessimarh," tulis Ade kemarin. " Semoga niat baik kami dimudahkan, dilancarkan dan diridhoi Allah SWT dan menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah, Aamiin YaRobbalallamin."


Momen resepsi pernikahan Ade dan Irene juga dibagikan akun gosip @lambe_turah_season1. Ade dan Irene tampak memasuki ruangan resepsi dengan iringan saksofon yang menadakan lagu "Marry Your Daughter" milik Brian McKnight. Keduanya bak Raja dan Ratu yang begitu berbahagia dalam video singkat berikut.

Pernikahan Ade dan Irene tersebut rupanya menimbulkan pro dan kontra warganet. Sebagian warganet terlihat sinis lantaran Ade belum genap setahun ditinggalkan mendiang istrinya. Sedangkan warganet yang lain merasa keputusan Ade merupakan hal wajar dan tak perlu dipermasalahkan.

"Cepet bnget pdhal blm setahun pas tragedi tsunami itu uda nikah lagi, cpet bngt move on nya yakk," komentar akun @d****risdyaa. "Klo yg di tinggalin pihak permpuan blm tentu secepat itu dasar pria," sahut akun @r***adewiee.

"Demi sang buah hati yg masih kecil yg masih butuh sosok ibu. menikah lagi apanya yg salah?" tulis akun @a***iaasb."Orang cepet2 nikah bukan krna hal2 yg jelek , terkadang hidup sndri itu butuh seseorang untuk temen curhat , sharing , dll doakan saja yg terbaik," balas akun @m***ve14.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel