Ramai Artis Pamer Isi Saldo ATM, Hotman Paris Malah Bagi-Bagi Uang
Instagram
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membagikan video saat berkunjung ke pasar membeli kue dalam postingan Instagram. Berhati mulia, Hotman sempat memberi sejumlah uang pada para pedagang.

WowKeren - Belakangan ini tengah ramai para selebriti Tanah Air yang pamer isi saldo ATM mereka. Sebut saja mulai dari Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani, Ria Ricis, Raffi Ahmad hingga Rosa Meldianti. Namun tak beberapa lama setelah itu, Ditjen Pajak memberi wacana akan melakukan pemeriksaan pada aktris dan YouTuber yang pamer saldo artis dengan saldo Rp 1 miliar.

Meski tengah ramai artis pamer saldo ATM, namun pengacara Hotman Paris Hutapea tidak ikut-ikutan. Bahkan dilihat dari postingan dalam video Instagram miliknya, Hotman malah berbagi uang pada para pedagang di Pasar Impres Kelapa Gading.

Awalnya Hotman membeli kue di pasar tersebut. Harga kue yang harus dibayar adalah Rp 15 ribu. Ia juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan pedagang yang seorang nenek berusia 77 tahun.

"Yang bikin ini siapa?" tanya Hotman kepada nenek tersebut. "Saya," jawab sang nenek. "Bangun jam berapa?" tanya Hotman lagi. "Jam 2," jawab nenek tersebut. "Habis seharian?" tanya Hotman. "Alhamdulillah," ungkap sang nenek.


Lantas, Hotman nampak memberi uangnya pada pedagang tersebut. Ia nampak mengeluarkan uang pecahan Rp 100 ribu dari kantong celananya. "Pedagang dapat bonus gratis! Pasar inpres gading," tulis Hotman.

Bahkan Hotman juga nampak ramah saat melayani orang-orang di sekitar untuk foto bareng. Ia juga sempat berpose andalannya dengan memamerkan rentetan cincin besar yang melingkar di jari tangannya.

Postingan Hotman pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka salut dengan kerendahan hati Hotman.

"Wow...pedagang pada senang tuh," tulis akun @rindu***. "Ini nih, gw demen lihatnya, berbagi bonus sm saudara kecil, sehat trus bang," sambung akun @pingka***. "Sehat slalu buat abang hotman...tidak sombong ....semangat 86," tambah akun @agusta***.

"Saya suka jiwa sosial dari bang hotman," komentar akun @rudi***. "Hotman kaya murah hati sma orang kecil, keren," imbuh akun @tanto***. "Walau tinggi ttp rendah hati....masyaallah," sahut akun @vita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait