Ulang Tahun Tanpa Christ Laurent, Amanda Manopo Ungkap Harapan di Usia 20 Tahun
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo baru saja genap berusia 20 tahun pada 6 Desember 2019 dan mendapat kejutan dari sahabat. Ia pun mengungkapkan daftar harapan yang ingin dicapai.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo baru saja merayakan ulang tahunnya pada 6 Desember 2019. Kekasih Christ Laurent ini genap berusia 20 tahun.

Dilihat dari Instagram Story pribadinya, Amanda sempat mendapat kejutan dari para sahabatnya. Ia mendapat sebuah kue lucu berbentuk beruang lengkap dengan lilin angka 20. Namun, tak terlihat sosok Christ di sana.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Amanda mengaku masih memiliki banyak mimpi yang belum tercapai. Terlebih lagi, ia merasa belum bisa membahagiakan orang tercinta.

"Impiannya banyak yang berlum tercapai yah, tapi sekarang masih usaha terus untuk bisa dapetin apa yang aku mau, yang pasti pengen bikin bahagia sih," ujar Amanda saat ditemui di Bintaro, Tanggerang Selatan pada Sabtu (7/12).


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, pemain sinetron "Cinta Sebening Embun" ini berharap menjadi pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya. Ia juga ingin berbagi kebaikan kepada sekitarnya.

"Jadi pribadi yang lebih baik lagi, selalu sehat, selalu diberi kemudahan setiap jalannya, selalu didekatin sama orang-orang yang sayang sama aku, dan aku memberikan yang terbaik kepada semua orang," kata Amanda.

Amanda juga berencana melanjutkan kuliah tahun depan. Sebab selama ini, ia hanya fokus berkarier di dunia hiburan yang juga diharapkan akan semakin cemerlang.

"Pendidikan semoga diberi kelancaran, tahun depan bisa kuliah, pekerjaan yang dikasih sama Tuhan diberikan kemudahan dan membawa rejeki buat ke depannya," ucap Amanda.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts