Tak Hanya Muncul Di MV, Suara Wonho Juga Akan Terdengar Di Album Monsta X Mendatang
Musik

Baru-baru ini beredar kabar bahwa suara Wonho akan ditampilkan di setiap lagu lain dari album 'All About You'. Koresponden K-Pop, Tamar Herman mengkonfirmasi hal ini dengan Epic Record.

WowKeren - Pada Jumat (6/12) kemarin, Monsta X mengejutkan penggemarnya dengan merilis teaser dari Music Video (MV) "Middle Of The Night". Dalam video tersebut, grup besutan Starship Entertainment ini memperlihatkan bocoran konsep lagu yang di dominasi oleh nuansa hitam putih.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya MV "Middle Of The Night" dirilis pada hari ini, Sabtu (7/12) pukul 2 malam waktu setempat. Dalam MV tersebut, para member Monsta X nampak berpenampilan menawan dengan gaya yang berbeda.


Yang mengejutkan, para penggemar masih dapat mendengarkan vokal Wonho dengan jelas dalam lagu tersebut meskipun ia berpisah dengan Monsta X. Penggemar yang mengetahui itu tentu saja senang dan membuat mereka emosional pada saat yang sama.

Hadirnya suara Wonho dalam MV tersebut tentunya membuat mereka terharu sekaligus berharap jika nantinya Wonho dapat bergabung lagi di grup. Apalagi, di bagian akhir MV, terlihat satu mikrofon kosong yang seakan menjadi bagian Wonho.

Lebih bagus lagi, baru-baru ini beredar kabar bahwa suara Wonho akan ditampilkan di setiap lagu lain dari album "All About You". Koresponden K-Pop, Tamar Herman mengkonfirmasi hal ini dengan Epic Record, label Amerika Monsta X.

Tak Hanya Muncul Di MV, Suara Wonho Juga Akan Terdengar Di Album Monsta X Mendatang

Twitter

"Bagi kalian yang penasaran, aku telah mengkonfirmasi dengan tim Monsta X bahwa vokal Wonho akan terdengar di #ALLABOUTLUV karena lagu-lagu tersebut direkam sebelum hengkangnya dari grup," tulis Tamar Herman dalam unggahannya.

Starship Entertainment dilaporkan sadar bahwa penggemar internasional ingin menjaga suara Wonho di album. Hal ini membuat Epic Record bekemungkinan untuk mempertahankan rekaman asli dari semua lagu.

Selain bisa mendengar suaranya, para penggemar juga memperhatikan bagaimana refleksi Wonho masih terlihat dalam gambar di balik layar album. Fakta bahwa Starship Entertainment akan merilis tujuh versi "All About Luv" juga menjadi tanda positif lainnya.

"Middle of the Night" sendiri merupakan single pra-rilis album baru Monsta X yang berjudul "ALL ABOUT LUV". Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020. Ini adalah comeback resmi pertama Monsta X tanpa Wonho yang resmi meninggalkan Monsta X usai skandal masa lalunya diungkap Han Seo Hee dan Jung Da Eun.

You can share this post!

Related Posts