Sule Bagikan Kabar Buruk Kondisi Lina Mantan Istri, Keempat Anaknya Bergegas Menjenguk
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule belum lama ini membagikan kabar kurang menyenangkan tentang kondisi kesehatan sang mantan istri. Lina dikabarkan sedang jatuh sakit. Simak selengkapnya.

WowKeren - Sule dan Lina rupanya masih komunikasi meskipun sudah bercerai. Terbukti, Sule belum lama ini membagikan kabar kurang menyenangkan tentang sang mantan istri.

Menurut penuturan Sule, Lina tengah jatuh sakit. Keempat anak Sule, termasuk Rizky Febian pun segera menjenguk sang ibu yang memang tak lagi tinggal bersama mereka.

Sebagai ayah, Sule tidak membatasi anak-anaknya untuk bertemu ibunya. Terlebih lagi anak bungsu Sule masih berusia 7 tahun.

"Paling kecil umur 7 tahun," kata Sule yang diungkapkan dalam vlog di saluran YouTube Adly Fairuz.


Disinggung soal isu pernikahan Lina dengan pria bernama Tedy, Sule enggan berkomentar. Ia agaknya ingin tetap menjaga nama baik mantan istrinya.

Sule hanya membagikan kabar kalau kesehatan Lina sedang tidak dalam kondisi baik. "Mamanya lagi sakit," ungkap Sule.

Hal tersebut membuat anak-anaknya mengunjungi sang ibu untuk memastikan keadaan sang ibu. "Sekarang lagi di Bandung, lagi nengok mamanya," jelas Sule.

Terlepas dari itu, Sule mengaku tengah disibukkan mengurus keempat buah hatinya seorang diri. Ia juga harus pandai-pandai membagi waktu antara pekerjaan dan anak-anak.

Oleh sebab itu, anak bungsu Sule bersekolah yang lokasinya dekat dengan rumah untuk meminimalisir kerepotan duda empat anak ini. "Udah sekolah di sini," ucap Sule.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait