Mantan Rekan Kerja Sebut Beyonce Punya Napas Bau
Getty Images
Selebriti

Mantan rekan pelantun 'Lemonade' tersebut mengatakan bahwa ia ingin membeberkan seperti apa sosok Beyonce di kehidupan nyata yang tak diketahui publik.

WowKeren - Nama Beyonce Knowles tentunya dikenal luas sebagai salah satu musisi papan atas dunia. Bahkan istri Jay-Z ini kerap dijuluki sebagai Ratu lantaran bakat musikalitasnya maupun fisiknya yang cantik dan memesona.

Namun rupanya, mantan rekan pelantun "Lemonade" tersebut baru saja membeberkan sebuah fakta mengejutkan di balik sosok sempurna Beyonce. Dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (7/12), salah satu mantan rekan Beyonce ini mengklaim bahwa ia telah berada di sekitar pelantun "Halo" itu selama bertahun-tahun. Ia mengatakan ingin membeberkan seperti apa sosok Beyonce di kehidupan nyata.

Beyonce mungkin tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan mantan rekan setimnya Destiny's Child. Namun, tidak demikian halnya dengan Kelly Rowland. Menurut sumber tersebut, Beyonce bersikap "jahat" dan "cemburu" pada Kelly.

Namun sumber tersebut mencatat kepada MTO News bahwa kecemburuan Beyonce sekarang telah turun. "Kelly tidak berbuat banyak dengan musik akhir-akhir ini," ungkap sumber tersebut.


Ketika ditanya apakah Beyonce adalah orang yang baik, sumber itu menjawab, "Jelas tidak. Dia punya saat-saat di mana dia terlihat baik, tetapi dia adalah seorang diva besar di belakang layar. Dia menuntut banyak hal di belakang panggung, salah satunya adalah dia tidak menginginkan siapapun mengganggunya kecuali suaminya dan anak-anaknya," imbuh sumber tersebut.

Tak cuma itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Beyonce memiliki napas yang bau. "Aku secara khusus mengingat ini satu kali setelah konser di mana dia sangat kehabisan napas dan sangat dekat setiap kali dia mengembuskan napas, udara (di sekitarnya) berbau (seperti) basi. Tidak selalu seperti itu tetapi dia pasti tidak menyikat lidahnya," lanjutnya.

"Dia juga agak pendiam di kehidupan nyata, dia tidak banyak bicara. Kosakata dia sangat terbatas," tambahnya lagi saat mendeskripsikan soal kepribadian pelantun "Formation" tersebut.

Lebih lanjut, sumber ini juga sedikit membahas soal putri sulung Beyonce, Blue Ivy Carter. Menurutnya, Blue adalah anak yang manis. "Dia anak yang baik dengan kepribadian yang bagus, aku hanya beberapa kali berada di dekatnya tetapi dia sangat manis," tuturnya lagi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts