Scarlett Johansson Merasa Dibodohi Trailer 'Black Widow'
Film

Scarlett Johansson selaku pemeran Natasha Romanoff alias Black Widow mengaku bahwa ia sama sekali tidak tahu kalau Marvel Studios akan merilis trailer tersebut.

WowKeren - Trailer perdana "Black Widow" yang baru saja dirilis pada 3 Desember lalu memang langsung menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar MCU. Pasalnya selain menunjukkan masa lalu Natasha Romanoff, trailer ini juga menampilkan banyak sekali karakter kunci dalam film pembuka fase empat MCU ini.

Namun rupanya, Scarlett Johansson selaku pemeran Black Widow mengaku bahwa ia sama sekali tidak tahu Marvel akan merilis trailer tersebut. Bahkan aktris cantik ini mengetahui perilisan trailer ini dari rekan-rekannya, termasuk Chris Evans.


"Tidak ada yang memberitahuku bahwa trailer itu akan keluar," kata Scarlett dalam acara "The Late Show with Stephen Colbert" pada Kamis (5/12) lalu. "Aku bangun dan aku mendapat pesan dari Chris Evans dan dia berkata trailernya terlihat bagus."

Di sisi lain, "Black Widow" dipastikan bakal mengambil setting setelah peristiwa "Captain America: Civil War", namun sebelum "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Menariknya lagi, "Black Widow" juga dipastikan bakal mengisahkan apa yang terjadi di Budapest. Tentunya ini adalah sesuatu yang ingin diketahui penggemar sejak film "The Avengers", ketika Natasha dan Hawkeye (Jeremy Renner) bertukar pikiran tentang insiden tersebut.

sebelumnya Scarlett Johansson selaku pemeran Natasha Romanoff mengatakan bahwa "Black Widow" akan menjadi penutup bagi karakternya, yang menunjukkan bahwa ini merupakan film terakhirnya di MCU.

Namun sosok Black Widow nantinya akan diteruskan oleh karakter-karakter lain yang muncul di filmnya mendatang. Seperti yang diketahui, Natasha Romanoff bukanlah satu-satunya karakter yang menyandang nama Black Widow. Natasha Romanoff merupakan Black Widow pertama diantara 28 orang lainnya.

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer. "Black Widow" akan menjadi film pembuka fase keempat MCU dan siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts