Jung Seung Hwan 'My Christmas Wish' Sukses Puncaki Chart, IU Si Penulis Lirik Ikut Beri Selamat
Musik

Pada 5 Desember pukul 6 malam waktu setempat, Jung Seung Hwan merilis lagu barunya bertajuk 'My Christmas Wish'. Pada keesokan harinya, lagu tersebut berhasil menempati posisi pertama di tangga lagu Korea.

WowKeren - Pada 5 Desember pukul 6 malam waktu setempat, Jung Seung Hwan merilis lagu barunya bertajuk "My Christmas Wish". Lagu ini disusun oleh Kim Jae Hwi dengan lirik yang ditulis oleh IU. Pada tanggal 6 Desember jam 9 pagi waktu setempat, lagu tersebut berhasil menempati posisi pertama di tangga lagu Korea termasuk Melon, Genie, Bugs, Vibe (Naver Music), Olleh Music, dan Soribada.

Untuk merayakan hal ini, Jung Seung Hwan turun ke Instagram untuk berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka. Dia menulis ucapan terima kasih kepada para penggemar yang menyukai lagu penuh makna miliknya itu.


"Pesan terima kasihku datang terlambat. Aku mengalami hari yang sibuk dan bahagia. Saat ini aku sedang menunggu siaran langsung 'Music Forest' (judul literal) dan aku sedang mencoba untuk menulis beberapa kata sebelum hari ini berakhir," tulisnya di Instagram.

"Bekerja pada lagu ini sangat sulit, tetapi aku memiliki waktu yang sangat menyenangkan dan menyenangkan saat mengerjakan lagu ini ketika dihidupkan kembali. Masih tidak terasa nyata bahwa lagu yang dibuat seperti itu telah dirilis ke dunia," lanjutnya.

"Aku pertama-tama ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu menunggu dan menghargai musikku. Terima kasih banyak untuk semua orang yang memimpin dan menambahkan kekuatan dan perasaan berharga mereka kepada orang dan lagu yang kurang," ungkap penyanyi itu.

"Terima kasih kepada kalian, aku dapat terus bernyanyi dan aku akan terus melakukannya. Aku akan mempersiapkan diri sehingga dapat berhasil menyelesaikan konser minggu depan dengan kesehatan yang baik! Aku harap ini akan menjadi musim dingin yang hangat dan menyenangkan bagi semua orang. Terima kasih sekali lagi!" tutupnya.

Merayakan kabar baik tersebut, IU juga turun ke Instagram untuk membagikan pemikirannya. Dia menulis "Jung Seung Hwan benar-benar (adalah) yang terbaik". Tak lupa pelantun "Blueming" itu juga menambahkan tagar, "My Christmas Wish", "Aku benar-benar perlu membahas ini," dan komposer "Kim Jae Hwi".

Ini adalah lagu kedua Jung Seung Hwan yang dikomposisi oleh Kim Jae Hwi dengan lirik yang ditulis oleh IU setelah lagu yang dirilis pada tahun 2018 berjudul "The Snowman". IU sebelumnya menunjukkan dukungannya dengan mengunggah cover akustik dari lagu itu.

You can share this post!

Related Posts