Lagu Baru Liam Payne 'Both Ways' Disebut Lecehkan Wanita Biseksual
Getty Images
Musik

Hal ini bermula dari penggalan lirik lagu 'Both Ways' yang dinilai merendahkan kaum wanita. Bahkan lirik tersebut memancing para komunitas LGBTQ+ untuk buka suara dan melayangkan kritik tajam.

WowKeren - Liam Payne baru saja merilis album perdananya sebagai solois, "LP1". Namun sayangnya perilisan album solo pelantun "Strip That Down" ini tak mendapatkan sambutan hangat dan justru dibanjiri oleh beragam kritikan.

Pasalnya salah satu lagu dalam album ini, "Both Ways", dinilai mengandung lirik yang terkesan merendahkan kaum wanita. Lebih spesifiknya, "Both Ways" dianggap menseksualisasi wanita biseksual.

Bahkan akibat lagu ini, tagar #LiamIsOverParty sampai menjadi trending di media sosial Twitter. Hal ini bermula dari penggalan lirik lagu "Both Ways" yang berbunyi, "My girl, she like it both ways/She like the way it all taste/Couple more, we'll call it foreplay."


Lirik tersebut rupanya memancing para komunitas LGBTQ+ untuk buka suara dan melayangkan kritik tajam. "Komunitas LGBTQ+ bukan fetishmu. Menjijikkan melihat bagaimana wanita muda menjadi objek seksualisasi seperti ini," tulis salah satu perwakilan komunitas LGBTQ+.

Hingga kini, Liam sendiri belum memberikan tanggapan apapun.

Di sisi lain, Liam sendiri juga menjadi sorotan lantaran menyertakan pesan manis untuk para rekannya di One Direction pada CD album terbarunya. Bahkan ia juga menyertakan nama mantan personel One Direction, Zayn Malik.

"Untuk saudara-saudaraku, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kalian, terima kasih," tulis Liam. "Dan yang terakhir tetapi yang paling berarti, terima kasih kepada penggemarku yang luar biasa."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts