Daniel Craig dan Rami Malek Ternyata Pernah Ciuman
Selebriti

Meskipun dalam film 'No Time To Die' keduanya digambarkan sebagai musuh, namun rupanya Daniel dan Rami memiliki hubungan yang cukup erat di dunia nyata. Bahkan keduanya sempat berciuman.

WowKeren - "No Time To Die" tentunya menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2020 mendatang. Seri ke-25 "Bond" ini dipastikan bakal kembali menampilkan beragam aksi dari si mata-mata ikonik James Bond alias agen 007.

Bicara soal "No Time To Die", rupanya ada cerita menarik yang bisa dibagikan dari para pemerannya, yaitu Daniel Craig dan Rami Malek. Meskipun dalam film "No Time To Die" keduanya digambarkan sebagai musuh, namun rupanya Daniel dan Rami memiliki hubungan yang cukup erat di dunia nyata. Bahkan keduanya sempat berciuman.


Hal ini diungkapkan sendiri oleh Rami Malek saat bertandang di acara talk show "The Late Show with Stephen Colbert". Dalam acara ini, aktor "Bohemian Rhapsody" tersebut bercerita bahwa ia dan Daniel Craig sedang mendiskusikan adegan yang terbilang sulit, dan akhirnya justru berakhir dengan ciuman.

"Kami menghadapi adegan yang rumit dan kami melatihnya bersama sutradara kami yang hebat, Cary Fukunaga dan kami duduk di meja selama berjam-jam mendiskusikan ide dan akhirnya kami berhasil memecahkan adegan itu," tutur Rami. "Lalu aku tak tahu siapa yang memulainya, apakah aku atau dia (Daniel), terjadi sebuah ciuman antara kami."

Kocaknya, Daniel sendiri tak mengelak pernyataan Rami. Bahkan ia membenarkan kalau dirinya senang mencium lawan main lelakinya. "Aku mencium semua lawan main lelakiku. Ini memecahkan kekakuan," tutur Daniel dalam wawancara terpisah.

Sementara itu, berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

"No Time To Die" diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu. Rencananya, film ini siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

You can share this post!

Related Posts