Irma Darmawangsa Berbikini Pamer Kulit Mulus, Bodi Bergelambir Barbie Kumalasari Disindir
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Irma Darmawangsa menunjukkan momen saat berlibur di pantai. Irma pun tampil seksi memakai bikini hingga mendapatkan banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Irma Darmawangsa belum lama ini menghabiskan waktunya untuk berlibur. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (7/12), Irma tampak memilih berlibur ke pantai Sanur di Pulau Dewata Bali.

Namun, Irma tampaknya berlibur sendirian di Bali tanpa ditemani sang kekasih, Irfan Sbaztian. Seperti diketahui, belakangan ini hubungan Irma dan Irfan sedang renggang akibat Barbie Kumalasari. Irfan diketahui semakin dekat dengan Barbie hingga membuat Irma merasa cemburu.

Menyertai postingan tersebut, Irma juga mengisyaratkan bahwa ia enggan berbicara dengan orang-orang yang membuatnya kesal. "Heiii YOU (hei kamu) ! Just Talk To My Back (bicaralah dengan punggungku)," bunyi tulisan Irma di bagian keterangan foto.

Postingan Irma tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Akan tetapi, banyak dari mereka yang justru terpukau saat melihat kulit punggung Irma yang putih dan mulus.


Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, para netter juga kembali membanding-bandingkan Irma dengan Barbie saat sama-sama memakai bikini. Pasalnya, tubuh istri Galih Ginanjar tersebut tampak bergelambir saat memakai bikini beberapa waktu lalu.

"Udah cantikk alami & mulus," komentar akun @selv*****vivi. "Wih kalah dong bodi ijah @barbiekumalasari ... yg ini bkn kaleng rombeng," sahut akun @den******085. "Cantik banget ka irma diibanding nenek tua itu si berbie tua," tambah akun @fik***r05.

"Wooww body kk montok2 gmna gtuh... Beda Ama si onoh Udeh kendor," sindir akun @nc****05. "Muluss gak kayak sebelah," imbuh akun @putri****ar18. "Yg jontorrr mah kalahhhh, , udah cantik ini mah mulus alami lagiii," seru akun @sintapu*****try9235.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait