Lama Dinanti, Akhirnya Pemeran Film 'KKN Di Desa Penari' Diungkap ke Publik
Twitter/SimpleM81378523
Film

Sutradara trilogi 'Danur', Awi Suryadi ditunjuk menjadi nahkoda untuk film ini. Selain mengumumkan keterlibatannya, Awi juga menyampaikan deretan pemain yang akan memerankan tokoh cerita tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu jagad maya Indonesia dibuat heboh dengan viralnya kisah horor bertajuk "KKN di Desa Penari". Kisah itu sendiri menjadi viral usai diunggah oleh warganet dengan akun Twitter @SimpleM81378523 dan sukses menjadi fenomena tersendiri.

Walau keasliannya menjadi perdebatan, bahkan hingga kini, banyak warganet yang mengaku penasaran visualisasi dari kisah tersebut. Imajinasi ini pun terwujud lewat perilisan sebuah novel dengan judul yang sama beberapa waktu lalu, yang lantas diikuti dengan konfirmasi pembuatan filmnya.


Sebagai pengingat, MD Pictures telah mengonfirmasi bakal menggarap kisah "KKN Di Desa Penari" ke layar lebar. Informasi ini disampaikan lewat sebuah teaser singkat yang diputar saat pemutaran spesial atau screening "Danur 3: Sunyanuri" di Yogyakarta, 22 September 2019 lalu.

Lama tak terdengar kabar dari proyek yang sangat dinantikan ini, akhirnya MD Pictures bersedia membagikan informasi terkini. Dalam pernyataan terakhirnya, sutradara Awi Suryadi mengonfirmasi bahwa dirinya yang akan menahkodai film tersebut. Bahkan Awi pun memberikan bocoran perihal pelaksanaan syuting yang sedianya digelar dalam waktu dekat.

"Iya benar saya (yang menyutradai), ha ha ha," kata Awi ketika dijumpai awak media di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12) malam. "Tiga hari lagi syuting."

Walau sudah malang melintang di dunia perfilman Tanah Air, Awi ternyata punya penilaian tersendiri terhadap proyek "KKN Di Desa Penari". "Harusnya jadi film horor paling susah yang pernah saya buat," ungkap Awi yang juga merupakan sutradara dari trilogi Danur itu.

Tak hanya membagikan kabar perihal keterlibatannya di "KKN Di Desa Penari", Awi ternyata juga tidak segan membocorkan jajaran pemain yang akan membintangi horor paling diantisipasi tersebut. Dalam kesempatan itu Awi mengonfirmasi perihal isu terlibatnya aktris Tissa Biani sebagai pemeran Nur alias tokoh utama.

"Pemain yang udah bocor itu Tissa Biani, banyak yang udah tahu," ujar Awi. "Di film ini dia jadi Nur."

Selain Tissa, tim produksi rupanya telah melabuhkan pilihan mereka kepada sederet aktor aktris muda untuk menjadi pemeran film ini. Berikut sosok aktor dan aktris yang akan memerankan karakter Ayu, Widya, serta Bima.

TLama Dinanti, Akhirnya Pemeran Film \'KKN Desa Penari\' Diungkap ke Publik

Instagram

"Ya udah saya kasih tahu deh. Aghniny Haque jadi Ayu, Adinda Thomas jadi Widya, Achmad Megantara jadi Bima," pungkas Awi seraya tersenyum.

You can share this post!

Related Posts