Miss Universe 2019: Gaun Tex Saverio Sukses Antarkan Indonesia Jadi Top 5 di Kategori Ini
Selebriti
Miss Universe 2019

Puteri Indonesia 2019 Frederika mengenakan gaun malam rancangan Tex Saverio di sesi evening gown preliminary round Miss Universe 2019. Penampilannya yang memukau pun menuai pujian banyak pihak.

WowKeren - Perjuangan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull di ajang Miss Universe 2019 masih terus berlanjut. Diketahui saat ini Frederika tengah berlaga di tahap Preliminary Contest yang sempat menjadi buah bibir.

Pasalnya Frederika sempat hampir terjatuh di panggung. Namun Fredy, demikian biasa ia dipanggil, tetap menunjukkan sikap yang tenang dan anggun. Sontak caranya menguasai diri ini membuat publik Indonesia tetap mendukungnya agar memenangkan mahkota Miss Universe 2019.


Di babak tersebut, Fredy memamerkan tiga busana sekaligus. Yakni busana renang alias bikini, gaun malam di sesi evening gown, dan memukau bak srikandi di sesi kostum nasional.

Penampilannya kala mengenakan gaun merah berkilau karya desainer ternama Tex Saverio sukses menarik perhatian banyak pihak. Teriakan penonton pun menggema kala perempuan berdarah Indonesia-Inggris itu melangkah penuh percaya diri di atas catwalk.

Dan gaun itu pula lah yang mengantarkan Indonesia mendapat predikat lima besar gaun malam terbaik di ajang Miss Universe 2019. Adalah channel televisi Telemundo yang memberikan anugerah tersebut. Telemundo sendiri merupakan channel yang digandeng penyelenggara untuk menayangkan Miss Universe 2019 secara eksklusif.

Lewat unggahan di Instagram resmi Telemundo pada Sabtu (7/12), channel berbasis Bahasa Inggris dan Spanyol itu menunjukkan lima negara dengan gaun malam terbaik. Selain Indonesia, Telemundo menilai busana perwakilan Puerto Rico, Thailand, Kolombia, dan Kenya sebagai yang terbaik.

Miss Universe 2019: Gaun Tex Saverio Sukses Antarkan Indonesia Jadi Top 5 di Kategori Ini

Instagram

"Kemarin babak preliminary di Miss Universe 2019 telah digelar. Dan berdasarkan pendapat para ahli, mereka adalah yang terbaik," demikian kutipan caption dari postingan Telemundo.

Hal ini pun menambah panjang deretan prestasi yang diukir Frederika dan Indonesia di Miss Universe 2019 sejauh ini. Sebelumnya, Fredy digadang-gadang bakal masuk ke babak lima besar.

Pembawaannya yang ceria dan ramah saat bersama para kontestan juga membuat banyak pihak kagum. Sejauh ini, Fredy juga sudah masuk 20 besar dalam voting sementara. Tak dipungkiri, Fredy memiliki potensi untuk bisa sukses di Miss Universe tahun ini.

You can share this post!

Related Posts