Pamer Senyum, Arie Kriting dan Indah Permatasari Kompak Bungkam Soal Restu Ibu
Instagram/arie_kriting
Selebriti
Cinta Arie Kriting-Indah Permatasari Ditentang

Konflik antara pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari dengan sang ibunda masih berlanjut. Diketahui Ibunda Indah enggan memberikan restu atas hubungan keduanya karena dinilai memberi pengaruh buruk bagi putrinya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sosok komika Arie Kriting dan aktris Indah Permatasari menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Pasalnya pasangan muda itu terlibat konflik dengan ibunda Indah.

Sebagai pengingat, ibu Indah diketahui enggan memberikan restunya terhadap hubungan Arie dengan sang putri. Izin itu terganjal lantaran sang ibu, Nursyah, menilai Indah banyak berubah usai menjalin kasih dengan Arie.

Konflik itu pun berlanjut, bahkan sampai membuat "drama" yang cukup panjang di jagad hiburan Tanah Air. Sejak kasus ini terkuak ke publik pun, Indah dan Arie tampak kompak untuk menghindar sejenak dari sorotan media.

Indah dan Arie memang jarang memamerkan keakraban mereka di depan media. Namun akhirnya keduanya tertangkap kamera tampil bersama ketika menghadiri acara ulang tahun produser Manoj Punjabi di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12) malam kemarin.

Aktris berusia 22 tahun itu terlihat cantik dengan balutan dress polkadot putih. Sebuah tas tangan berwarna tosca pun melengkapi penampilannya. Sedangkan berdiri di sisinya Arie Kriting yang terlihat mengenakan setelan jas.


Dikutip dari beberapa media, Indah dan Arie terlihat berjalan beriringan memasuki area red carpet. Tak pelak kehadiran keduanya pun menjadi target wartawan.

Sayangnya tak ada komentar yang diberikan ketika ditanya soal masalah restu sang ibunda terhadap hubungan mereka. Baik Indah dan Arie kompak memberikan senyum. Arie pun hanya menambahkan acungan ibu jari kepada awak media, sama sekali enggan membuka mulut perihal masalah yang tengah mereka hadapi.

Namun demikian, niat keduanya untuk terus memperjuangkan hubungan mereka tampaknya belum surut. Terbukti dari postingan yang sempat keduanya unggah pada November 2019 lalu.

"Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantang dan ujian yang akan kami hadapi," tulis Indah. "Dan saya ikhlas melewati ini semua."

"Saya pejuang yang hebat Ibu. Saya jujur dan tidak pernah merugikan orang lain. Saya tulus apa adanya. Dan pada saat ini, saya juga rela memberikan segala-galanya untuk membahagiakan anak ibu," tulis Arie di Instagram-nya, pada kesempatan yang berbeda. "Maka jika ibu izinkan saya untuk menemui Ibu, mencium tangan dan memohon restu Ibu sekali lagi, saya akan dengan senang hati hadir dan bersujud di hadapan Ibu."

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts