Sukses Lewat Reality Show, ANTV Siap Hadirkan FTV 'Garis Tangan The Series'
TV

Program reality show 'Garis Tangan' yang tayang di ANTV sukses mendapatkan respons positif dari para penonton, sehingga akan dibuatkan versi film televisi alias FTV.

WowKeren - Reality show "Garis Tangan" menuai sukses hingga kerap kali menduduki posisi nomor satu di slot tayangnya. Demi menjawab antusiasme penonton, ANTV pun siap menghadirkan acara tersebut dalam bentuk film televisi (FTV) berjudul "Garis Tangan The Series".

Di bawah naungan rumah produksi Verona Picture, "Garis Tangan The Series" akan menemani pemirsa setia ANTV mulai 9 Desember 2019 pukul 21:15 WIB, setiap hari Senin sampai dengan Minggu. Program kisah nyata berkonsep perjodohan tersebut dinilai mampu menggambarkan kondisi masyarakat Indonesia.

"Memasuki episode 39 pada Sabtu, 7 Desember 2019, 'Garis Tangan' memperoleh rating dan share yang cukup memuaskan. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mengangkat kisah-kisah nyata dari para partisipan dan kami kembangkan dalam bentuk serial televisi," ungkap Monica Desideria selaku GM Marcomm ANTV dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Minggu (8/12). "Pencarian pasangan adalah hal yang selalu ada dan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, baik di dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan di sekitar kita. 'Garis Tangan The Series' akan memberikan pelajaran bahwa memang benar jodoh adalah urusan Tuhan dan tidak ada yang bisa memaksakan jodoh kita."


Selain itu, "Garis Tangan The Series" merupakan program yang mengangkat cerita-cerita menarik dan unik, yang telah ditayangkan sebelumnya pada reality show "Garis Tangan" menjadi program FTV. Konflik dalam pencarian pasangan yang meliputi masalah keluarga, pertentangan perihal bibit, bobot dan bebet, perbedaan latar belakang dan status sosial ekonomi menjadi tema utama dalam kisah-kisah yang ada di "Garis Tangan The Series".

Tak hanya itu, penambahan konflik dan penguatan karakter, juga menjadi hal penting yang ditambahkan ke dalam cerita agar sajian program terasa lebih menarik. Uya Kuya selaku pemandu acara "Garis Tangan" juga akan hadir memberikan testimoni sebagai pembuka cerita.

Sementara itu, "Garis Tangan The Series" akan dibuka dengan episode perdana berjudul "Malam Pelunasan Perawan Jaminan Utang". Episode tersebut menceritakan seorang kakak yang hidupnya berantakan dan terlilit utang, hingga harus menjadikan adik perempuannya sebagai jaminan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru