Atta Halilintar Pamer Badan Berotot dan 'Roti Sobek' Malah Disebut Cuma Editan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Atta Halilintar menunjukkan perubahan bentuk badannya dari 3 bulan lalu dan sekarang. Kini Atta terlihat berubah drastis karena tubuhnya sudah dipenuhi otot.

WowKeren - Atta Halilintar menunjukkan bahwa ia tetap berusaha menjaga kebugaran tubuh, di sela-sela kesibukannya sebagai seorang YouTuber. Hal ini ditunjukkan Atta saat mengunggah fotonya di Instagram pada Minggu (8/12).

Dalam foto yang diambil dengan berselfie di depan cermin tersebut, Atta menunjukkan perubahan bentuk tubuhnya yang sekarang dibandingkan 90 hari lalu. YouTuber berusia 25 tahun tersebut pun tampak berubah drastis karena tubuhnya kini sudah dipenuhi dengan otot, serta perut sixpack bak roti sobek.


Kendati sudah lebih berotot, Atta tampaknya masih belum mencapai target yang ia tentukan. Kakak Saaih Halilintar ini pun mengaku ingin terus berusaha keras dengan rajin berolahraga, sehingga bisa mendapatkan bentuk tubuh impiannya.

"Masih kurusss... masih progresss... 59 KG to 64 KG... Bangun lebih cepat tiap hari untuk sempetin olahraga sebelum kerjaa!" tulis Atta di bagian keterangan foto Instagram. "Lebih Cape pasti! Lebih Puas Banget! Kejar GOALS hidup lu Dengan Action!"

Postingan Atta tersebut rupanya berhasil membuat para netter merasa terkejut, hingga memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang merasa kagum, tak sedikit pula yang meragukan tubuh berotot Atta. Mereka yang ragu menaruh curiga bahwa Atta telah mengedit fotonya agar tampak berotot.

"Jadi Bro Badan Lw... Busyet 6 Pack," komentar akun @jus*****zzz. "Nice ce,,, Luar biasa Trasformasinya bang Atta... Mantul," tambah akun @ra*****bara. "Kok yg kanan kayak editan bang?" sahut akun @sad*****s.213.

"Editannya mulus bang," sindir akun @mika******lo22. "Pke aplikasi ap,ia bang edit fotonya @attahalilintar," imbuh akun @adi****uff. "MAKAAAANYA KAGET GITU BANG ATTA TBTB BEROTOT WKWKWKW," seru akun @fit*****ndr.

You can share this post!

Related Posts