Trailer Perdana 'Wonder Woman 1984' Bertabur Aksi Epik Gal Gadot dan Misteri Kembalinya Steve Trevor
YouTube/Warner Bros. Pictures
Film

Trailer perdana ini diputar saat presentasi 'Wonder Woman 1984' dalam gelaran Comic Con Experience atau yang lebih dikenal sebagai CCXP, di Sao Paulo, Brazil.

WowKeren - Sesuai janji, rupanya Warner Bros benar-benar meluncurkan trailer perdana proyek terbaru mereka, "Wonder Woman 1984", dalam gelaran Comic Con Experience tahun ini, yang lebih dikenal sebagai CCXP, di Sao Paulo, Brazil. Trailer ini diputar saat "Wonder Woman 1984" melakukan presentasi mereka.

Dirilis pada Minggu (8/12) waktu setempat, trailer ini langsung berhasil menyedot perhatian seluruh penggemar lantaran menampilkan suguhan aksi epik dari sang pemeran utama, Diana Prince (Gal Gadot).


Berbagai aksi tingkat tinggi diperlihatkan satu per satu dalam cuplikan ini. Sang Wonder Woman tampak beberapa kali beraksi mengenakan tali lasso ikoniknya, pun dengan tameng dan kemampuan bertarungnya yang dijamin membuat penonton terpukau.

Detail lain yang ditampilkan adalah ketika Diana Prince mengenakan armor berwarna emas beserta sayap di punggungnya. Kostum ini tentunya sangat berbeda dengan armor sang superhero yang sebelumnya identik dengan warna merah-biru-emas di film "Wonder Woman".

Serupa dengan latar waktu yang diambil, sekuel "Wonder Woman" ini benar-benar kental dengan nuansa ala era 1980-an. Beberapa footage dari film pertamanya juga tampak ditampilkan dalam trailer ini, termasuk flashback ketika Diana Prince masih berada di Themyscira.

Trailer ini juga menampilkan para karakter kunci yang terlibat dalam "Wonder Woman 1984". Sebut saja Barbara Ann Minerva alias Cheetah yang diperankan oleh aktris kondang Kristen Wiig, di mana ia akan menjadi villain dalam sekuel ini.

Sekuel ini juga akan kembali menghadirkan Chris Pine yang sebelumnya berperan sebagai Steve Trevor. Namun belum diketahui pasti bagaimana cara Steve dihidupkan kembali, mengingat bahwa karakter tersebut dikisahkan tewas di film pertamanya.

Sementara itu, beberapa nama pemeran lain yang kembali mengulang peran di sekuel ini adalah Connie Nielsen sebagai Hippolyta dan Robin Wright sebagai Antiope. Ada pula para pemeran baru seperti Pedro Pascal, Natasha Rothwell, Ravi Patel, Gabriella Wilde, hingga Kristoffer Polaha.

Terlepas dari hal tersebut, proses pengambilan gambar "Wonder Woman 1984" sendiri sebenarnya telah dirampungkan sejak akhir tahun 2018 lalu. Proses syuting sekuel "Wonder Woman ini" dilakukan di sejumlah lokasi seperti Washington D.C., Alexandria, Virginia, Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary.

"Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet.

Masih diarahkan oleh Patty Jenkins, "Wonder Woman 1984" rencananya akan tayang pada 5 Juni 2020 mendatang, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

You can share this post!

Related Posts