Nabila Syakieb Ungkap Alasan Ali Sang Adik Tak Hadiri Resepsi Citra Kirana Meski Diundang
Instagram/bastohags
Selebriti
Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Nabila Syakieb menjadi salah satu tamu yang hadir di pesta resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya di hotel mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/12)

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar resepsi pernikahan kedua di sebuah hotel mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/12). Pasangan yang terpaut usia 9 tahun tersebut memang sengaja menggelar pesta resepsi lagi untuk para teman dan rekan sesama artis.

Nabila Syakieb menjadi salah satu tamu yang hadir di pesta tersebut. Sayangnya sang adik, Ali Syakieb yang merupakan mantan kekasih Ciki tak terlihat batang hidungnya.

Menurut Nabila, sang adik tengah berada di luar kota. "Aku kurang tau Ali datang apa nggak. Kebetulan Ali lagi keluar kota," ujar Nabila saat ditemui usai menghadiri pesta pernikahan.


Kendati demikian, Nabila mengatakan kalau Ali mendapat undangan. Perempuan berusia 34 tahun ini juga menyebut bahwa hubungan Ciki dan Ali tetap baik meski berstatus mantan.

"Diundang kok. Hubungannya masih baik banget," ujar Nabila. "Ali ngucapin (selamat) kok ngucapin."

Nabila pun mendoakan agar kehidupan rumah tangga Ciki dan Rezky langgeng dan cepat dikaruniai buah hati. "Ya pokoknya untuk Ciki semoga sakinah mawadah warohmah, segera diberi momongan," ucap Nabila.

Sebelumnya, Ciki dan Rezky melangsungkan akad nikah pada 1 Desember lalu di Bandung, Jawa Barat sekaligus resepsi pertama. Mereka mengaku berencana bulan madu ke Italia.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts