Insiden Menimpa Jihyo Saat Di Bandara, JYP Beri Peringatan Para Fans Twice
Selebriti

Terdapat sebuah insiden yang menimpa Jihyo Twice saat di Bandara Internasional Gimpo, Korea Selatan. Atas kejadian tersebut, JYP pun mengeluarkan pernyataan resminya untuk memperingatkan para fans.

WowKeren - Salah satu girl grup Korea Selatan, yakni Twice baru saja melaksanakan pertunjukan di Jepang dalam rangka tur konser yang bertajuk "Twicelight". Mereka berangkat menuju Jepang dari Bandara Internasional Gimpo, Korea Selatan pada Selasa (5/11).

Pada Minggu (8/12) para member Twice tiba kembali di Bandara Internasional Gimpo. Seperti biasa, para wartawan dan penggemar grup besutan JYP Entertainment ini telah menunggu di bandara sebelum mereka tiba.


Namun, ketika para member Twice tiba, terdapat insiden dimana Jihyo tersandung kipas yang telah jatuh di lantai sehingga menyebabkan ia kesakitan hingga mukanya memerah. Beberapa penggemarnya bahkan mengabarkan bahwa mereka melihat Jihyo sempat menangis usai insiden tersebut.

Insiden Menimpa Jihyo Saat Di Bandara, JYP Beri Peringatan Para Fans Twice

Jazminemedia

Usai kejadian tersebut, JYP Entertainment pun mengeluarkan surat peringatan resmi untuk publik, terutama para penggemar Twice. Mereka menghimbau agar mereka tidak terus mengikuti para member Twice setelah inspeksi imigrasi saat di bandara. Berikut adalah pernyataan dari JYP Entertainment yang dilansir dari Soompi pada Senin (9/12).

Halo, ini JYP.

Hari ini, di Bandara Internasional Gimpo, ada insiden di mana artis kami jatuh dan terluka karena pengambilan foto yang tidak teratur dan berlebihan.

"Mengikuti artis di bandara setelah inspeksi imigrasi" secara resmi dilarang sesuai dengan aturan daftar hitam, jadi dengan terlibat dalam perilaku ini akan mengakibatkan larangan berpartisipasi dalam kegiatan seperti siaran TV (Lihat aturan daftar hitam TWICE).

Jika masalah ini terjadi lagi, kami mungkin harus mengambil tindakan hukum. Kami memberi tahu Anda bahwa kami sedang mencari opsi hukum jika ini menjadi masalah yang berulang.

Pertanyaan tentang keselamatan tidak hanya tentang para artis tetapi juga para penggemar dan masyarakat umum. Kami meminta Anda untuk menjaga ketertiban pada penampilan resmi dan menahan diri dari perilaku terlarang seperti mengikuti TWICE dalam kegiatan tidak resmi.

Sebagai agensi, kami selalu sadar ketika perilaku terlarang seperti ini terjadi, dan kami selalu mencari opsi hukum untuk insiden yang berada dalam ruang lingkup hukum.

Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan artis kami.

Terima kasih.

Twice sendiri merupakan salah satu grup idol yang saat ini tengah populer. Mereka baru saja mendapatkan beberapa penghargaan di ajang Mnet Asian Music Awards 2019. Penghargaan yang mereka raih diantaranya adalah Best Female Group, Qoo10 Favorite Female Artist, Best Dance Performance Female Group, dan Worldwice Fans’ Choice.

You can share this post!

Related Posts