Lee Jae Wook Ngaku Kalah Ganteng Dibanding Pemain Cowok Lain 'Extraordinary You'
Naver
TV

Lee Jae Wook tak akan terlalu lama beristirahat dari dunia akting. Pasalnya ia akan kembali disibukkan dengan proses syuting drama JTBC 'If the Weather Is Good, I'll Find You'.

WowKeren - Lee Jae Wook terus menjalani sesi wawancara terkait aktingnya dalam "Extraordinary You". Aktor kelahiran tahun 1998 itu berperan sebagai karakter Baek Kyung, second lead yang terlambat menyadari perasaannya pada wanita yang ia cintai.

Dalam wawancara belum lama ini, Baek Kyung membicarakan soal popularitas "Extraordinary You". Drama MBC itu boleh saja menuai rating rendah sepanjang penayangan, namun ternyata kisahnya banyak disukai publik.

"Aku tahu drama ini bisa dibenci atau dicintai karena punya pengaturan yang kekanak-kanakan. Tapi kurasa penonton menyukainya karena kisah romantisnya seperti komik yang tidak mereka tonton setelah beberapa lama," ungkap Kim Jae Wook.

Lee Jae Wook kemudian ditanya bagaimana caranya ia berurusan dengan dialog romantis murahan "Extraordinary You". "Memang berat karena aku harus mengucapkan dialog yang bahkan lebih sulit ketimbang membaca buku," sambung Lee Jae Wook.


Lee Jae Wook Ngaku Kalah Gandeng Dibanding Pemain Cowok Lain \'Extraordinary You\'

Source: MBC

"Aku mencoba untuk mengekspresikannya dengan caraku sendiri. Rasanya menyegarkan untuk mendeskripsikan dialog-dialog murahan itu ke dalam situasi humor. Juga, para aktor punya kerja tim yang baik," lanjut Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook selanjutnya membicarakan soal visual para pemain cowok "Extraordinary You" di mana ia merasa kalah ganteng. "Kecuali aku, semua aktor punya visual luar biasa. Ini sepertinya kisah romantis yang disukai remaja," pungkas Lee Jae Wook.

Sementara itu, Lee Jae Wook tak akan terlalu lama beristirahat dari dunia akting. Pasalnya ia akan kembali disibukkan dengan proses syuting drama JTBC "If the Weather Is Good, I'll Find You" yang dibintanginya bersama Park Min Young dan Seo Kang Joon. Drama itu dijadwalkan tayang paruh pertama 2020 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts