Miss Universe 2019: Frederika Alexis Cull 'Pecah Telur' Lolos 10 Besar Bikin Merinding Parah
Instagram/frederikacull
Selebriti

Frederika Alexis Cull berhasil masuk ke-10 besar ajang Miss Universe 2019 usai tembus 20 besar. Pencapaian tersebut merupakan pecah telur bagi Indonesia.

WowKeren - Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull sedang berjuang di ajang Miss Universe 2019 yang disiarkan langsung dari Tyler Perry Studios, Atlanta, Amerika Serikat, pada Minggu (8/12) waktu setempat atau Senin pagi (9/12) waktu Indonesia. Frederika berhasil masuk ke-10 besar ajang Miss Universe 2019 usai tembus 20 besar.

Selain Frederika, 9 puteri lainnya yang berhasil masuk adalah berasal dari Amerika Serikat, Kolombia, Puerto Riko, Afrika Selatan, Peru, Islandia, Perancis, Thailand, Meksiko.

Dalam pesan singkatnya, Frederika mengatakan ia sangat bersemangat dan bersyukur atas pencapaian ini. Pasalnya, posisi 10 besar adalah pencapaian tertinggi yang pernah diduduki Indonesia dalam ajang Miss Universe.


"Oh my god! thank you so much. I'm super super excited to be here because it's actually the highest place my country has experienced," kata Frederika dalam wawancara singkat.

Postingan yang dibagikan oleh akun @dpidamu itu sontak mendapat beragam pujian dari warganet. Banyak yang mengaku bangga sampai merinding karena Indonesia akhirnya mampu tembus 10 besar.

Penampilannya yang menawan ditunjang dengan kecerdasannya membuat warganet terkagum-kagum. Warganet memprediksi perempuan kelahiran 5 Oktober 1999 ini mampu lolos ke 5 besar.

"Akan indah pada waktunya. Bismillah top 5," kata netter. "Ya allah.. fred ku msk jajaran 10 besar di MU.. smoga bisa msk 5 besar ya fred aamiin," sahut lainnya. "Merinding parah Alhamdulillah," tambah lainnya. "Petjahhh telor beneran ini top banget," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel