Berhijab Mirip Jennifer Dunn, Puteri Novita Berani Umbar Sayang ke Eks Dirut Garuda?
Instagram/jeje.dunn
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Sosok Puteri Novita Sari Ramli yang diisukan sebagai selingkuhan eks Dirut Garuda Ari Askhara ini disorot soal kemiripan dengan Jennifer Dunn. Baru-baru ini, beredar pula status akun atas nama Puteri yang terkesan mesra pada Ari.

WowKeren - Baru-baru ini, warganet dibuat geger dengan isu kalau Dirut Garuda Ari Askhara yang dicopot oleh Menteri BUMN Erick Thohir memiliki "gundik". Netter pun sempat menyebut kalau sosok selingkuhan itu adalah pramugari cantik bernama Puteri Novitasari Ramli.

Akun Twitter digeeembok sempat mengungkap soal Puteri yang mendapat julukan Princess alias Incess seperti Syahrini. Selain itu, sempat muncul anggapan soal Puteri yang sempat pamer foto berhijab itu sedikit mirip dengan Jennifer Dunn hingga Lucinta Luna.


Yang menarik sepak terjang Puteri diduga tak kalah dahsyat dari Jennifer. Sama-sama diisukan sebagai pelakor, Puteri dirumorkan memiliki pengaruh dan seolah bisa mengendalikan Ari. Salah satunya soal penugasan di Makassar.

Puteri Novitasari Ramli Berhijab

Sumber: Instagram

"Base Makassar dibuat HANYA UNTUK MAINAN SIGUNDIK PUTERI. Logikanya base Makassar gak perlu ada karena rute Makassar gak terlalu banyak. Dulu base Makassar pernah ditutup. CUMA SIGUNDIK PUTERI YANG MINTA DIBUKA KEMBALI BASE MAKASSAR. Hebat bener yah," sentil akun Twitter digeeembok. "Base Makassar buat PRAMUGARI SENIOR dan Base Denpasar buat PRAMUGARI JUNIOR. Seperti ayyy pernah twit diawal, Base Makassar kuncennya adalah SIGUNDIK PUTERI. Jadi fungsi base Makassar sebagai neraka kecil buat pramugari senior."

Isu Puteri Gundik Garuda

Sumber: Twitter

Bahkan menurut rumor Puteri bisa membuat penerbangan Garuda untuk tujuan Amsterdam jadi delay. "Garuda JKT-DPS-AMS pernah delay gara2 sendal kerja si Puteri. Pramugari kalo lagi tugas hrs pake sendal. Nah si Puteri pas JKT-DPS dia malah pake heels. Pas sampe DPS diamuk sama Pursernya. Alesannya sendalnya ada di koper dan kopernya di Bagasi Bawah. Langsung si Puteri telp si Ari Askhara. Nah terus tuh Dirut langsung telp awak kabin suruh cari tuh kopernya si Puteri. Hasilnya penerbangan ke Amesterdam DELAY. Saktikan," seru akun digeeembok.

Status Puteri Selingkuhan Eks Dirut Garuda

Sumber: Twitter

Yang mengejutkan, muncul pula akun sosmed Puteri di Facebook. Dalam akun tersebut, sosok yang mengatasnamakan Puteri berani menyebut Ari dengan panggilan sayang.

"Tetap cemungut eaa chayank," demikian unggahan di akun tersebut. Salah satu netter lantas mengunggah ulang di Twitter. "MESRA BANGET. ... !!!!POSTINGAN PUTRI NOVITASARI RAMLI DI AKUN FB NYA UNTUK YAYANGNYA ARI ASHKARA," kata sang netter.

Sayangnya sejauh ini belum diketahui apakah akun tersebut memang benar milik Puteri. Sejauh ini, Puteri juga belum angkat bicara soal tudingan itu.

You can share this post!

Related Posts