Baekhyun EXO Doyan Buka Celana di Depan Para Member, Ternyata Ini Alasannya
Selebriti

Para member berbagi tentang kebiasaan unik mereka. Baekhyun jadi perhatian saat Chen berkata kalau dirinya tak mengerti kenapa Baekhyun begitu senang melepas celananya.

WowKeren - Baru saja comeback dengan merilis mini album keenam berjudul "Obsession" pada 27 November lalu, kini EXO disibukkan dengan kegiatan promosi. Boy grup besutan SM Entertainment itu menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (7/12).

Pada kesempatan tersebut, para member berbagi tentang kebiasaan unik mereka. Baekhyun menjadi perhatian para cast "Ask Us Anything" saat Chen berkata kalau dirinya tak mengerti kenapa Baekhyun begitu senang melepas celananya.


"Aku melakukannya sebagai tanda saat latihan kalau kita harus berhenti," jawab Baekhyun. Mendengar ini, Kai yang tak setuju ikut berkomentar karena menurutnya, Baekhyun juga melakukan hal tersebut di luar latihan.

"Tidak, tapi kau melakukannya sepanjang waktu," kata Kai. "Terakhir kali saat kita olahraga sama-sama, dia melepas celananya saat melakukan pull-up," tambah pemilik nama asli Kim Jongin itu dengan memberikan bocoran.

"Aku punya bentuk badan yang bagus saat itu," kata Baekhyun. tapi di luar bercandaan, aku pikir itu adalah tanda persahabatan sejati. Itu caraku mengungkapkan persahabatan. Saat kita pertama kali tinggal bersama sebagai tim, aku ingin mandi bersama agar bisa lebih dekat dengan para member."

Pada penampilan EXO di "Ask Us Anything" sebelumnya, Baekhyun sempat mengungkapkan semua member EXO pernah diajaknya mandi bareng. Diakuinya, hal tersebut dapat memperkecil jarak di antara mereka.

Sementara itu, EXO memulai comeback stage di acara musik pekan lalu. Grup beranggotakan 9 orang tersebut tampil di program "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo" serta telah meraih dua trofi kemenangan sejauh ini.

You can share this post!

Related Posts