Kim Soo Hyun Belum Jawab, Seo Ye Ji Ikut Diincar Bintangi 'Psycho But It's Okay'
Naver
TV

Tim produksi 'Psycho But It's Okay' sebelumnya sudah mengonfirmasi tengah mengincar Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama pria namun hingga kini belum memberikan jawaban.

WowKeren - tvN saat ini tengah mempersiapkan penggarapan drama "Psycho But It's Okay". Tim produksi sebelumnya sudah mengonfirmasi tengah mengincar Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama pria namun hingga kini belum memberikan jawaban.

Pada Senin (9/12), giliran pemeran utama wanita yang diincar yang diungkap media. Ia adalah Seo Ye Ji yang terakhir membintangi drama pada 2018 lalu lewat "Lawless Lawyer". Seo Ye Ji tahun 2019 ini lebih fokus promosi layar lebar.


Menurut laporan, Seo Ye Ji diincar memainkan karakter Go Moon Young, penulis buku anak-anak populer yang menderita gangguan kepribadian antisosial (ASPD). Dia dibesarkan ibu penulis novel misteri dan sang ayah merupakan profesor studi bahasa Korea di universitas terkemuka.

Go Moon Young semasa kecil menjadi korban bully karena tidak bisa melepaskan emosinya serta tidak bisa bersosialisasi dengan baik bersama anak-anak seusianya. Namun ia tumbuh menjadi seorang penulis buku anak-anak populer.

"Psycho But It's Okay" adalah drama fantasi romantis tentang seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang hidup dengan 1,8 juta won per bulan dan seorang penulis buku cerita dengan gangguan kepribadian antisosial.

Kim Soo Hyun sendiri diincar memainkan karakter Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris. Ia diberkati dengan segala sesuatu termasuk tubuh yang hebat serta kecerdasan.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" akan disutradarai oleh PD Park Shin Woo yang sukses menggarap "Jealousy Incarnate" dan "Euncounter". Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jo Yong yang menggarap "Jugglers". Drama ini dijadwalkan tayang paruh pertama tahun 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts