Alasan Memilukan Mengapa Hongjoong ATEEZ Selalu Mengecat Satu Kukunya
Selebriti

Hongjoon selalu terlihat mengayun-ayunkan jari kelingkingnya yang dicat. Sebagai seorang idola, ia menggunakan statusnya untuk menyebarkan kesadaran tentang hal yang amat penting.

WowKeren - Salah satu member grup rookie ATEEZ, Hongjoon selalu terlihat mengayun-ayunkan jari kelingkingnya yang dicat. Warna jari kelingkingnya bahkan seringkali terlihat berganti-ganti di antara kedua tangan. Ia juga rajin mengganti warna cat kukunya, namun satu hal yang pasti, ia selalu membiarkan jari kelingkingnya itu dipenuhi warna.

Karena dia tidak takut untuk mencoba berbagai gaya, itu bisa menjadi sesuatu yang mudah dikaitkan dengan gaya pribadinya. Namun baru-baru ini, terungkap bahwa makna dari jari kelingking yang dicat itu jauh lebih dalam.


Diketahui bahwa mengecat satu kuku adalah ciri khas kampanye Polished Man. Ini adalah kampanye yang membawa kesadaran akan kekerasan terhadap anak-anak. Setiap lima menit, seorang anak meninggal karena kekerasan.

Mengecat kuku berfungsi untuk menarik perhatian pada masalah dan memulai diskusi tentang hal itu. Pada akhirnya, hal itu akan mengarah pada sumbangan untuk membantu anak-anak yang dilecehkan dan bekerja untuk mengakhiri kekerasan.

Alasan Memilukan Mengapa Hongjoong ATEEZ Selalu Mengecat Satu Kukunya

Koreaboo

Sebelum debutnya, Hongjoong telah melihat Bobby iKON dan Bang Yong Guk mendukung kampanye tersebut dan membuatnya menjadi bersemangat tentang hal itu. Sejak debutnya, Hongjoong telah menggunakan statusnya sebagai idola untuk menyadarkannya dengan selalu membuat salah satu kukunya dicat.

Dalam sebuah wawancara dengan Allure, ia berbagi misi ATEEZ untuk memiliki pengaruh positif pada orang-orang. Jika Hongjoong dapat melakukan sesuatu yang sangat kecil untuk membantu anak-anak, dia pikir itu yang paling bisa dia lakukan.

"Jika aku di atas panggung atau muncul di siaran, aku dapat dengan mudah melakukan ini. Salah satu tujuan ATEEZ adalah memiliki efek yang baik pada orang-orang, apakah itu di belakang layar atau ketika kita berada di atas panggung, dan aku tahu bisa dengan mudah coba ini dan lakukan ini untuk anak-anak," ungkapnya dalam wawancara.

Hongjoong bahkan telah mempengaruhi anggotanya yang lain termasuk Yunho untuk melakukan hal yang sama. Ia mengajak membernya untuk mengecat kuku satu sama lain dari waktu ke waktu. Tindakan kecil seperti itu memang telah melakukan apa yang dimaksudkan, penggemar jadi belajar lebih banyak tentang penyebabnya dan mengumpulkan uang untuk itu.

Selalu dikatakan bahwa tindakan kecil dapat membuat dampak besar. Dedikasi sepenuh hati Hongjoong adalah buktinya.

You can share this post!

Related Posts