Ku Hye Sun Posting Selfie Cantik Malah Dapat cibiran, Begini Jawaban Menohoknya
Selebriti

Ku Hye Sun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @kookoo900 miliknya. Postingan ini menampilkan foto-foto selfie bintang serial 'Blood' itu yang justru menuai cibiran.

WowKeren - Ku Hye Sun yang saat ini masih dalam proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun masih aktif aktif di media sosial. Aktris kelahiran 1984 tersebut kerap berbagi foto-foto cantik serta kegiatan sehari-harinya.

Sabtu (7/12) lalu, Ku Hye Sun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @kookoo900 miliknya. Postingan ini menampilkan foto-foto selfie bintang serial "Boys Over Flowers" tersebut.


Di foto-foto unggahannya ini, Ku Hye Sun terlihat sangat cantik berbalut jaket putih dengan latar belakang warna senada yang kontras dengan warna rambutnya. Pada salah satu foto, ia tampak tersenyum cantik ke arah kamera.

"Selamat pagi. Keponakanku menginap," tulis Ku Hye Sun pada caption postingannya. Siapa sangka, postingan yang normal dan biasa-biasa saja ini justru mengundang beberapa komentar negatif dari para netizen.

"Apa kau terluka? Sulit dan menyakitkan, kan? tetapnya berada di neraka," tulis salah satu netizen. Komentar ini dibalas Ku Hye Sun di mana bintang serial "Blood" itu menulis, "Oh, ini komentar benci. Aku memaafkanmu. Bahagialah."

Ku Hye Sun Posting Selfie Cantik Malah Dapat cibiran, Begini Jawaban Menohoknya

Instagram

Baik komentar si netizen maupun balasan Ku Hye Sun ini menjadi perhatian serta turut menuai komentar netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang mengutuk perbuatan netizen pengirim komentar negatif.

"Menjijikkan melihat seseorang menghabiskan begitu banyak energi membenci orang lain," komentar salah satu netizen. "Aku lebih baik mem-blok dia dan tidak melihatnya kalau aku tidak suka padanya," tambah lainnya.

Sementara itu dalam postingan sebelumnya, Ku Hye Sun sempat berbagi soal proyek terbarunya. Aktris yang pernah bernaung di bawah YG Entertainment itu telah menulis sebuah skenario serta beberapa waktu lalu menerbitkan buku terbarunya.

You can share this post!

Related Posts