Lucinta Luna Disebut Lebih Baik Dari Rosa Meldianti Saat Pamer Jogetan ini
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna dan Rosa Meldianti memamerkan jogetan saat bermain aplikasi Tik Tok. Lantas tak sedikit dari netter yang beranggapan Lucinta lebih baik dibanding Meldi.

WowKeren - Rosa Meldianti dan Lucinta Luna belakangan ini semakin sering diundang menjadi bintang tamu di beberapa program acara TV lantaran berbagai sensasi yang mereka buat. Selain itu, tak sedikit pula dari netizen yang sering memberikan cibiran untuk mereka berdua.

Lantas baru-baru ini baik Lucinta maupun Meldi sama-sama mengunggah sebuah video saat bermain aplikasi Tik Tok. Keduanya pun menunjukkan kelihaian masing-masing untuk berjoget mengikuti alunan musik yang mereka pilih.


Lucinta dengan mengenakan balutan gaun berwarna hitam berusaha tampil feminim saat duduk di kursi. Ia juga membiarkan rambutnya yang panjang tergerai begitu saja dengan sebuah jepit berbentuk lingkaran.

Hingga saat alunan musik mulai terdengar, Lucinta memajukan kursinya dan memulai berjoget. Dan di tengah-tengah video, Lucinta langsung ditemani oleh dua perempuan lainnya untuk mengiringi tariannya.

Sementara itu, Meldi tampak berdiri mengenakan baju jumsuit merahnya. Sama dengan lucinta, ia juga membiarkan rambut panjangnya tergerai. Bedanya di sini, Meldi bejoget dengan berdiri dan seorang diri tanpa ditemani orang lain.

Unggahan mereka berdua ini pun kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Masing-masing dari mereka menyampaikan penilainnya terhadap penampilan Meldi maupun Lucinta.

Lucinta Luna Disebut Lebih Baik Dari Rosa Meldianti Saat Pamer Jogetan ini

Instagram

Namun tampaknya banyak dari netter mengakui bahwa Lucinta tampak lebih baik dibanding Meldi. Meski keduanya sama-sama dikenal sebagai artis yang sering membuat sensasi.

Sepet liat yg kanan, Jijik liat meldi melet2 g jls iiis,” tulis salah seorang netter. “Lucinta dong..yg satu lg mual liatnya, Jijik bju merah. Muntah,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

You can share this post!

Related Posts