Nayeon Twice Dikejar-Kejar Penguntit, JYP Entertainment Siap Ambil Langkah Tegas
Selebriti

Senin (9/12), JYP Entertainment selaku agensi Twice akhirnya merilis pernyataan terkait penguntit yang mengejar Nayeon di mana mereka akan mengambil langkah tegas.

WowKeren - Para penggemar Twice dihebohkan oleh seorang cowok bernama Yosh yang mengklaim kalau dirinya memiliki hubungan khusus dengan Nayeon dan pergi ke Korea demi bertemu pelantun "Feel Special" tersebut. Dalam percakapannya dengan admin dari salah satu komunitas online, Yosh memberitahu semua orang yang dekat dengan Nayeon yang dapat dihubunginya dan mengatakan kalau ia ingin bertemu dengannya.

Yosh sudah mencari-cari alamat dorm baru Twice tapi belum menemukannya dan meminta bantuan fans agar ikut mencarikan. Meski belum berhasil menemukan alamat dorm Twice dan niatnya untuk bertemu Nayeon ditentang banyak orang, Yosh belum menyerah dan berkunjung kembali ke Korea Desember ini untuk mencari Nayeon.

Nayeon Twice Dikejar-Kejar Penguntit, JYP Entertainment Siap Ambil Langkah Tegas

Allkpop

Fans pun melaporkan hal ini kepada JYP Entertainment. Nayeon juga sempat menanggapinya saat siaran V Live di mana penyanyi kelahiran 1995 tersebut meminta fans untuk ikut melindungi privasi mereka, terutama alamat dorm.

Hari ini, Senin (9/12), JYP Entertainment selaku agensi Twice akhirnya merilis pernyataan terkait hal tersebut. Agensi yang juga menaungi GOT7 dan Stray Kids itu mengungkapkan kalau mereka akan mengambil langkah tegas.


"Halo, ini JYPE. Kami sepenuhnya menyadari fakta bahwa ada pernyataan yang menunjukkan perilaku menguntit yang sedang menyebar di media sosial dan komunitas. Kami meminta langkah-langkah hukum yang memungkinkan, dan kami akan menempatkan penjaga pada artis yang bersangkutan."

"Kami meminta penggemar untuk secara aktif melaporkan kepada kami tentang masalah ini, dan kami akan mengambil langkah terbaik untuk memastikan keamanan artis kami. Terima kasih," ujar JYP Entertainment.

Nayeon Twice Dikejar-Kejar Penguntit, JYP Entertainment Siap Ambil Langkah Tegas

Allkpop

Setelah JYP memposting pernyataan tersebut, Josh si penguntit membalasnya. Ia menyatakan kalau penguntit yang dimaksud bukanlah dirinya.

"Ini bukan tentang aku," tulisnya. "Aku baru dari JYPE Center 20 menit lalu. Mereka bilang padaku Nayeon tidak ada di sana hari ini dan mereka tidak tahu kapan dia akan mengunjungi JYPE Center lagi jadi aku akan mencobanya lagi besok... Semoga aku akhirnya bisa bicara dengannya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts