Kai Jelaskan Alasan EXO Latihan Menari Cuma Pakai Pakaian Dalam
Selebriti

Kai mengungkapkan kalau dirinya suka menari di bawah kucuran shower saat mandi. Para member EXO yang lain rupanya juga latihan menari hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

WowKeren - Pekan lalu, EXO menjalani kegiatan promosi untuk album keenam mereka yang berjudul "Obsession". Grup beranggotakan 9 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (7/12).

Di sini, Kai mengungkapkan kalau dirinya suka menari di bawah kucuran shower saat mandi. "Kalian tahu, kan bagaimana orang-orang yang suka menyanyi senang melakukannya saat mandi? Orang-orang yang suka menari juga senang melakukannya saat mandi," ujarnya.


Saat para cast tak percaya, Kai kemudian memperagakan bagaimana ia menarikan koreografi lagu "Love Shot" saat mandi. "Tapi kalau aku melihat pantulan diriku di cermin saat menari seperti itu, itu yang paling parah," kata Kai sambil tertawa.

Kai Jelaskan Alasan EXO Latihan Menari Cuma Pakai Pakaian Dalam

JTBC

"Melihat dirimu menari telanjang tanpa pakaian itu yang paling parah," jelasnya. "Jadi saat aku tidak sengaja bertatapan dengan diriku di cermin saat menari (sambil telanjang), realita seolah menghujaniku. Lalu aku akan cepat-cepat menyelesaikan mandi dan keluar dari kamar mandi."

"Menari tanpa pakai baju sama sekali...tidak kelihatan bagus," komentar Baekhyun setuju. "Jadi dulu saat kami mau debut, kami bilang pada satu sama lain, 'Agar bisa sinkron, kita harus latihan bersama dalam keadaan paling buruk'. Jadi kami latihan tanpa pakai baju," kata Kai.

"Tentu saja kami masih pakai pakaian dalam," sela Suho sambil tertawa. "Jadi (gerakan) kami bisa sinkron dengan cara itu dan kami terus melakukannya sampai kami jadi lebih baik lagi," jelas Kai.

Sementara itu, EXO memulai comeback stage di acara musik pekan lalu. Grup beranggotakan 9 orang tersebut tampil di program "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo" serta telah meraih dua trofi kemenangan sejauh ini.

You can share this post!

Related Posts