Dipeluk Erat Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Ngaku Nangis Karena Dapat Pesan Ini
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku menangis saat ia membagikan potret foto dipeluk erat oleh Reza Rahadian dan mendapatkan sebuah wejangan berupa pesan bijak darinya.

WowKeren - Baru-baru ini Prilly Latuconsina kembali berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah unggahan fotonya. Bagaimana tidak, perempuan berusia 23 tahun ini mendapatkan kesempatan yang cukup langka lantaran dipeluk oleh aktor ternama Tanah Air, Reza Rahadian.

Dalam unggahanya tersebut, Reza tampak mengenakan setelan jas berwarna cokelat dengan kemeja putih sebagai dalamannya. Sedangkan Prilly sendiri tampak cantik dengan balutan gaun berwarna hitam.

Baik Reza maupun Prilly tampak tersenyum semringah saat momen pelukan mereka diabadikan sebagai foto. Namun siapa sangka, rupanya pelukan erat yang diberikan oleh Reza tersebut justru diakui Prilly malah membuatnya menangis.

Hal ini diketahui dalam keterangan yang ditulis oleh Prilly mengiringi foto unggahannya. Rupanya, ada wejangan berupa kalimat bijak yang diungkapkan Reza sehingga membuat Prilly merasa mendapatkan motivasi baru dalam hidupnya.


Dia memelukku dan berkata, ‘Kamu pantas mendapatkan kebahagiaan sepanjang waktu dan dukunganku selalu bersamamu,’ aku menangis di dalam hati!” tulis Prilly dalam bahasa Inggris sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahanya. “Terima kasih Tuhan, aku sangat diberkati.

Dipeluk Erat Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Ngaku Nangis Karena Dapat pesan Ini

Instagram

Tak lupa, Prilly juga memberikan emoji menangis di akhir keterangannya. Hingga akhirnya unggahan ini pun menarik perhatian netizen untuk memberikan respon mereka di kolom komentar.

Rupanya, tak sedikit dari netter yang mengaku takjub pada sosok Prilly dan Reza. Bahkan keduanya dikatakan sangat cocok menjadi sepasang kekasih.

Erat bangett pelukan nya kek gak mau lepas gitu, Aaaaahhh 22nyaa idolaaaaaaaaa,” tulis seorang netter dengan memberikan emoji berlambang hati. “Menang banyakkk kakak, aku juga mauuuu, Kan kan bikin jealous kan,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru